Ribuan Pegowes Berkumpul di Blangpadang, Fun Bike Banda Aceh 2018 Siap Dimulai

Sejumlah pejabat baik dari Pemko Banda Aceh maupun manajemen Luwak White Koffie juga ikut berpartisipasi dalam gowes tersebut

Ribuan Pegowes Berkumpul di Blangpadang, Fun Bike Banda Aceh 2018 Siap Dimulai
SERAMBINEWS.COM/EDDY FITRIADI
Ribuan pegowes atau pesepeda saat ini sudah berkumpul di Blangpadang, Banda Aceh, untuk mengikuti Fun Bike Banda Aceh, Minggu (4/11/2018) pagi ini 

Laporan Eddy Fitriady | Banda Aceh 

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH – Ribuan pegowes atau pesepeda saat ini sudah berkumpul di Blangpadang, Banda Aceh, untuk mengikuti Fun Bike Banda Aceh, Minggu (4/11/2018) pagi ini.

Even akbar itu hasil kerja sama Pemko Banda Aceh dengan Luwak White Koffie.

Para peserta rencananya akan dilepas Wali Kota, H Aminullah Usman sekira pukul 7.30 WIB di Blangpadang, dan akan menempuh belasan kilometer mengitari Kota Banda Aceh. 

Baca: Gowes Banda Aceh Berhadiah Mobil

 Amatan Serambinews.com, para peserta dengan berbagai merek sepeda gunung sudah bersiap-siap untuk dilepas.

Sambil menunggu Wali Kota tiba, peserta mendengarkan arahan dari dua MC kocak, Agus dan Tia.

Rombongan akan bergerak ke Jalan Sultan Iskandar Muda ke depan Masjid Baiturrahim Ulee Lheue, belok kiri ke arah Ajun, lalu ke Simpang Dodik, Keutapang, Seutui, dan kembali ke Blangpadang untuk finish.

Sejumlah pejabat baik dari Pemko Banda Aceh maupun manajemen Luwak White Koffie juga ikut berpartisipasi dalam gowes tersebut.

Adapun Fun Bike Banda Aceh 2018 menyuguhkan berbagai hadiah menarik di antaranya sepeda motor, perlengkapan rumah tangga, termasuk hadiah utama satu unit mobil Toyota Agya.

Baca: Besok, Wali Kota Lepas Peserta Gowes

Selain itu ada hiburan untuk masyarakat berupa penampilan musik dan kreativitas di panggung utama, tenda-tenda menarik, dan lainnya. 

Sebelumnya, Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman berpesan kepada peserta agar dapat menjaga ketertiban saat pelaksanaan gowes nanti.

Untuk mengantisipasi hal yang tak diinginkan, pihaknya akan menyiapkan pos keamanan dan menyiagakan polantas serta ambulans selama kegiatan berlangsung.(*)

Penulis: Eddy Fitriadi
Editor: Hadi Al Sumaterani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved