Dua PA dan LPI Ummul Aiman Pijay Terima Bantuan Sembako dari Bank Aceh

Masing-masing PA mendapatkan paket sembako berupa 45 sak beras, enam dus minyak goreng, delapan dus mi instan, serta 18 unit souvenir Bank Aceh.

Dua PA  dan LPI Ummul Aiman Pijay Terima Bantuan Sembako dari Bank Aceh
SERAMBINEWS.COM/ IDRIS ISMAIL
Pimpinan Bank Aceh Syariah Cabang Meureudu, Pidie Jaya, Athailah ((tiga kanan) menyerahkan sembako kepada pimpinan Panti Asuhan Bustanul Aitam, Gampong Keude, Kecamatan Ulim, Rabu (7/8/2019). 

Masing-masing PA mendapatkan paket sembako berupa 45 sak beras, enam dus minyak goreng, delapan dus mi instan, serta 18 unit souvenir Bank Aceh.

 Laporan Idris Ismail | Pidie Jaya

 SERAMBINEWS.COM, MEUREUDU - Bank Aceh Cabang Meureudu,  Pidie Jaya,  Rabu (7/8/2019) menyerahkan Sembilan Makanan Pokok (Sembako)  kepada dua Panti Asuhan (PA) di dua kecamatan dan satu Lembaga Pendidikan Islam (LPI). 

 Plt Kepala Bank Aceh Syariah Cabang Meureudu,  Pijay,  Athailah kepada  Serambinews.com Rabu (7/8/2019) mengatakan,  penyerahan sembako bagi kedua lembaga penyantuan anak yatim atau PA pada HUT ke-46 Bank Aceh Syariah tahun ini, di fokuskan ke PA Darul Aitam Gampong Pante Geulima dan PA Bustanul Aitam Gampong Keude Ulim,  Kecamatan Ulim. 

Baca: TKI asal Aceh Jaya tak Sadarkan Diri di RS Malaysia, Ini Sebabnya

 "Masing-masing PA mendapatkan paket sembako berupa 45 sak beras, enam dus minyak goreng,  delapan dus mi instan,  serta 18 unit souvenir Bank Aceh," terangnya.

 Hal yang sama juga dilakukan kepada LPU Ummul Aiman Gampong Simpang Lhee,  Kecamatan Meurah Dua. 

 Penyerahan sembako ini dirangkai dalam kegiatan anjang sana seluruh karyawan atau staf bank kepada tiga sasaran lembaga pendidikan dan penyantunan anak yatim. 

 Hal ini tidak terlepas dari komitmen pihak Bank Aceh Syariah Cabang Meureudu, akan empati dan kepedulian sosial untuk saling berbagi. 

 Apalagi, kedua lepaga penyantunan ini dalam segala keterbatasan, tentunya sangat berharap uluran dari berbagai pihak dalam meringankan beban. 

Baca: Istri Pedagang Es Campur Menangis Divonis 20 Tahun Penjara karena Membunuh Suaminya

 Disebutkan juga,  di hari puncak Bank Aceh Syariah ke-46, pihak panitia pelaksana juga telah membagikan sejumlah hadiah dari hasil perlombaan cabang olahraga yang digelar antar seluruh karyawan dan staf bank. 

 Selain itu juga,  pihak bank juga menghadirkan agenda aksi sosial yang secara langsung dapat bermamfaat bagi masyarakat secara luas, yaitu  berupa donor darah dan pasar murah.  

 "Dalam waktu dekat ini segera dilakukan bertepatan HUT Pijay ke- 12 serta HUT ke-74 RI dengan bekerjasama dengan Harian Serambi Indonesia," imbuhnya.  (*) 

Baca: Tokoh Gayo Siap Somasi ke Penulis Ensiklopedi Suku Bangsa Indonesia, Cabut Keterangan tentang Gayo

Penulis: Idris Ismail
Editor: Nurul Hayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved