Idul Adha 1440 H

PLTU 1-2 Bagi Daging Kurban ke Warga Sekitar Perusahaan

Hewan kurban yang berasal dari karyawan, tenaga ahli daya dan mitra kerja PLTU itu terkumpul sekitar 9 ekor ternak sapi yang dikurbankan tahun ini.

PLTU 1-2 Bagi Daging Kurban ke Warga Sekitar Perusahaan
Serambinews.com
Para petugas dari PLTU 1-2 Nagan Raya membagikan daging qurban untuk warga sekitar perusahaan yang berlangsung di PLTU Suak Puntong, Kecamatan Kuala Pesisir, Kabupayen Nagan Raya, Selasa (13/8/2019). 

Laporan Sa’dul Bahri | Nagan Raya

SERAMBINEWS.COM, SUKA MAKMUE – Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) atau PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pembangkitan Nagan Raya, Selasa (13/8/2019) membagikan daging kurban ke warga kampung sekitar perusahaan sebagai wujud kepedulian pihak perusahaan dari tahun ke tahun.

Hewan kurban yang berasal dari karyawan, tenaga ahli daya dan mitra kerja PLTU itu terkumpul sekitar 9 ekor ternak sapi yang dikurbankan tahun 2019 ini yang berlangsung di PLTU Desa Suak Puntong, Kecamatan Kuala Pesisir.

“Ibadah kurban di PLTU Nagan Raya ini sudah berlangsung sejak tahun 2013, sehingga dengan berjkurban telah dapat berbagi antara sesama, terutama diperuntukkan kepada warga fakir miskin, anak yatim, piatu dan kaum dhuafa,” jelas Harmanto, Manager PLTU melalui Manager Bagian KSA, Ruslan Effendi kepada Serambinews.com, Selasa (13/8/2019).

Pihaknya berharap adanya doa dari masyarakat agar PLN, atau PLTU Nagan Raya agar tetap handal dan selalu dalam lindungan Allah SWT supaya terus beroperasi demi memenuhi hajat hidup orang banyak.(*)

Baca: Warga Aceh Singkil Terseret Arus di Samadua Aceh Selatan

Baca: Penerima Dana PKH Banyak tak Tepat Sasaran, Dinsos Pidie Diminta Evaluasi Data

Baca: Dua Pemotor Meninggal Dalam Kecelakaan di Aceh Tamiang, Istri Dirawat Intensif di RSUD

Baca: Hanya Satu Keluarga Korban Kebakaran di Kualasimpang yang Masih Bertahan di Tenda Pengungsian

Baca: Kronologi Pembunuhan Gadis dalam Karung, Korban Sempat Diajak Berhubungan Intim di Rumah Kosong

Baca: Gas Elpiji 3 Kg Langka di Bireuen, Harganya Capai Rp 30.000 Per Tabung

Penulis: Sa'dul Bahri
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved