Azzura, Mahasiswi yang Jago Bahasa Inggris

Dara manis kelahiran Bireuen, 12 Juni 1999 ini, merupakan salah seorang mahasiswi yang memiliki segudang prestasi di Universitas Almuslim (Umuslim)...

Azzura, Mahasiswi yang Jago Bahasa Inggris
SERAMBINEWS.COM/FERIZAL HASAN
Azzura, Mahasiswi yang Jago Bahasa Inggris. 

Azzura, Mahasiswi yang Jago Bahasa Inggris

Laporan Ferizal Hasan I Bireuen

SERAMBINEWS.COM, BIREUEN - Dara manis kelahiran Bireuen, 12 Juni 1999 ini, merupakan salah seorang mahasiswi yang memiliki segudang prestasi di Universitas Almuslim (Umuslim) Peusangan, Bireuen, Aceh.

Kecuali itu, mahasiswi semester empat jurusan hubungan internasional Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (Fisip) Umuslim ini, juga jago bahasa Inggris.

Sehingga ia ikut menjadi panelis Adjudicator di NUDC Kopertis tahun 2018 lalu. Azzura yang memiliki nama lengkap Azzurra Mayasyi ini, juga menjadi adjudicator pada NUDC Nasional di Malang 2018.

Tak hanya itu, putri pasangan almarhum pak Fauzi dan buk Leily Roza, warga Dusun Cureh BTN Kupula Indah, Geulanggang Gampong, Kota Juang, Bireuen ini, juga meriah juara 1 Lomba Menulis Essay FKMHII Se-Sumatera Tahun 2018.

Terkait Kasus Dugaan Pembakaran Kantor PWI Agara, Kapolres: Belum Ada Laporan ke Polisi

Pengurusan KIA di Disdukcapil Aceh Tengah Membludak

Dirut PT PEMA Zubir Sahim, KIA Ladong Libatkan Investor Nasional dan Lokal

Vonis Banding Irwandi Yusuf Lebih Berat jadi 8 Tahun Penjara

"Saya juga pernah meraih juara 2 lomba menulis opini pada FKU Almuslim 2018," kata Azzura yang memiliki hobi membaca dan menulis.

Selain itu, kata Zurra saat ditemui Serambinews.com, Rabu (14/8/2019), ia mengaku juga meraih juara II NUDC 2019 Se-Provinsi Aceh, Juara II Debat Bahasa Indonesia "Aceh Caroeng" 2018 se-Aceh.

Mahasiswi yang bercita-cita menjadi diplomat dan jurnalis ini, baru-baru ini juga mewakili Aceh ke acara Main Draw Breaking NUDC Nasional 2019 di Surabaya. "Alhamdulillah semua prestasi ini berkat kegigihan saya belajar, menulis dan membaca, serta dukungan ibu tercinta," pungkas Azzura.(*)

Penulis: Ferizal Hasan
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved