Setijab

Muara Uli Jadi Kabag Ops Polres Galus dan Iwan Haji Sebagai Kaslan

Selain Kabag Ops, juga dilantik pada kesempatan yang sama AKP Iwan Haji sebagai Kasatlantas (Kaslan) Polres Galus mengantikan pejabat Kaslan sebelumny

Muara Uli Jadi Kabag Ops Polres Galus dan Iwan Haji Sebagai Kaslan
SERAMBINEWS.COM/RASIDAN
Kapolres Galus AKBP Eka Surahman melantik dan melakukan Sertijab Kabag Ops dan Kasat Lantas di halaman Mapolres Galus di Blangsere, Rabu (21/8/2019). 

Laporan Rasidan I Gayo Lues

SERAMBINEWS.COM,BLANGKEJEREN - AKP Muara Uli dilantik sebagai Kabag Ops di Polres Gayo Lues (Galus) mengantikan pejabat sebelumnya Kompol Masri yang mendapat jabatan baru sebagai Kasubbagrenmin Bidkum di Polda Aceh.

Serah terima jabatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Galus AKBP Eka Surahman.

Sertijab itu berlangsung di halaman Mapolres Galus di Blangsere, Rabu (21/8/2019).

Baca: Cantika Meilani, Sarjana Bahasa Inggris Jadi Desainer Fashion

Baca: Dua Nama Dikirim ke DPP Gerindra Sebagai Calon Pimpinan DPRK Lhokseumawe

Baca: Mengawali Kuartal Kedua 2019, Ekspor Honda CRF150L Meningkat 30 Persen

Selain Kabag Ops, juga dilantik pada kesempatan yang sama AKP Iwan Haji sebagai Kasatlantas (Kaslan) Polres Galus mengantikan pejabat Kaslan sebelumnya AKP Handoko kini mendapat jabatan baru sebagai Kasatlantas di Polres Aceh Selatan.

Kabag Ops Polres Galus AKP Muara Uli yang mengantikan Kompol Masri sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ops di Polres Aceh Tengah.

Sedangkan Kaslan Polres Galus AKP Iwan Haji mengantikan Kaslan AKP Handoko sebelumnya menjabat sebagai PS Kasi Audit dan Inspeksi Subditkamsel Ditlantas Polda Aceh.

Kapolres Galus AKBP Eka Surahman dalam sambutannya mengatakan, kepada pejabat yang baru diminta agar menyesuaikan diri dengan adat istiadat dan lingkungan di kabupaten tersebut.

Begitu juga halnya kepada pejabat yang lama diucapkan terima kasih atas kerja samanya dalam menjalankan tugas dengan baik selama ini di kabupaten itu.

"Pelantikan dan serah terima jabatan di lingkungan kepolisian bukanlah hal yang baru dan sudah lumrah selama ini, selamat bertugas di tempat tugas yang baru," sebutnya.(*)

Penulis: Rasidan
Editor: Ansari Hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved