Kisruh PNA

Berkembang Isu Perebutan Kantor DPP PNA, Puluhan Satgas Siaga

sebagian besar yang berada di kantor DPP PNA itu adalah para satuan tugas (Satgas) yang juga merupakan mantan kombatan GAM

Berkembang Isu Perebutan Kantor DPP PNA, Puluhan Satgas Siaga
Tribunnews.com
Anggota Satgas Partai Nasional Aceh (PNA) berjaga saat kampanye terbuka partai tersebut di pelataran parkir Stadion H Dimurthala, Banda Aceh, Jumat (4/4/2014). Jika menang dalam Pemilu 2014, PNA menjanjikan listrik gratis bagi masyarakat miskin di Aceh. 

Berkembang Isu Perebutan Kantor DPP PNA, Puluhan Satgas Siaga

Laporan Yocerizal | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nanggroe Aceh (PNA) di Jalan Prof Ali Hasyimi, Pango Raya, Kecamatan Ulee Kareng, Kota Banda Aceh, Minggu (25/8/2019) malam menjelang dini hari, terlihat ramai dan lain dari biasanya.

Pantauan Serambinews.com, di sepanjang jalan depan kantor terlihat banyak mobil terparkir. Sementara sejumlah orang terlihat berdiri di teras toko, sambil berbincang bersama rekan-rekannya. Padahal, jam sudah menunjukkan pukul 00.00 WIB.

Penasaran, Serambinews.com lantas mencoba menghubungi beberapa pihak di internal partai tersebut, apa gerangan yang membuat kantor PNA terlihat ramai.

Maklum saja, saat ini kisruh internal di tubuh PNA memang kian memanas menyusul keputusan ketua umum partai tersebut, Irwandi Yusuf, yang mengganti beberapa jajaran pimpinan partai.

Apalagi belakangan ini mencuat isu akan diselenggarakan Kongres Luar Biasa (KLB) menggantikan posisi ketua umum partai, Irwandi Yusuf.

Pengurus PNA Lawan Irwandi, Wacana Kongres Luar Biasa Mencuat  

Terkait Wacana Kongres PNA Lengserkan Irwandi, Sayuti Abubakar: Itu Oknum Atasnamakan DPP

Ketua DPW PNA Komentari Pergantian Ketua Harian: Jangan Sakiti Orang yang Sudah Bekerja Mati-matian

Ketua DPP: Muharram bukan Anggota PNA, Bagaimana Cara Bisa Jadi Sekjen Partai

Bisa jadi, keramaian tersebut disebabkan datangnya perwakilan DPW yang ingin menyerahkan rekomendasi pelaksanaan KLB.

Namun dari informasi yang diperoleh Serambinews.com, sebagian besar yang berada di kantor DPP PNA itu ternyata adalah para satuan tugas (Satgas), yang juga merupakan para mantan kombatan GAM (Gerakan Aceh Merdeka).

Selain itu, juga ada beberapa pengurus DPP dan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) dari kabupaten/kota.

Halaman
12
Penulis: Yocerizal
Editor: Yocerizal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved