Agus dan Trio Berhasil Raih Juara Kompetisi Honda Tingkat Nasional

Agus Darmawan dan Trio Ericka yang mewakili PT Capella Dinamik Nusantara selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Aceh berhasil meraih...

Agus dan Trio Berhasil Raih Juara Kompetisi Honda Tingkat Nasional
For Serambinews.com
Agus Darmawan (kiri) saat menerima trofi pemenang II pada kompetisi AHM-TSC 2019 dan Trio Ericka (kanan) saat menerima trofi pemenang III pada kompetisi AH-SRIC 2019. 

Agus dan Trio Berhasil Raih Juara Kompetisi Honda Tingkat Nasional

Laporan Mawaddatul Husna | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Agus Darmawan dan Trio Ericka yang mewakili PT Capella Dinamik Nusantara selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Aceh berhasil meraih juara ditingkat nasional.

Masing-masing meraih juara II pada kompetisi Astra Honda Motor (AHM) Technical Skill Contest dan juara III pada Astra Honda Safety Riding Instructors.

Regional Head PT Capella Dinamik Nusantara wilayah Aceh, Hermawan Kunhardi, Rabu (28/8/2019) menyampaikan, kedua kompetisi itu digelar secara terpisah, untuk kompetisi AHM Technical Skill digelar pada 19-20 Agustus 2019 di Astra Motor Center Semarang. Sementara Astra Honda Safety Riding diselenggarakan di Medan pada 28-31 Juli 2019.

"Selamat kepada Agus Darmawan yang telah menjadi juara II kategori Service Advisor pada kompetisi teknik sepeda motor Honda dan Trio Ericka juara III pada kategori Advisor Dealer pada kompetisi Safety Riding Honda," ucap Hermawan.

Mutia Zuhra, Belajar Kerajinan Tangan dari YouTube

Terungkap Fakta Pembunuhan Satu Keluarga, Jasad Ditumpuk di Kamar Sebelum Dikubur di Bekas Kubangan

Hadapi Babak 12 Besar, Galacticos Peusangan Raya akan Tambah Lima Pemain Baru

Lifter Aceh, Surahmat Rebut Tiga Emas di Kejurnas, Wakili Indonesia ke SEA Games di Manila

Ia menjelaskan Agus Darmawan merupakan service advisor di dealer Capella Lampriek, Banda Aceh yang mewakili PT Capella Dinamik Nusantara wilayah Aceh dalam mengikuti kompetisi ini.

"Untuk mendapatkan teknisi dan service advisor Honda terbaik, dilakukan seleksi yang diikuti oleh ribuan teknisi dan service advisor AHASS dari seluruh Indonesia. Setelah melalui tahapan seleksi regional yang ketat, terpilih sebanyak 28 teknisi dan 28 Service Advisor terbaik dari 3.788 AHASS se-Indonesia yang siap berkompetisi di tingkat nasional," jelasnya.

Sementara pada gelaran kompetensi instruktur safety riding Honda, Trio Ericka dari dealer Honda Bener Meriah juga mewakili PT Capella Dinamik Nusantara wilayah Aceh.

Sambut tahun Baru Islam, Pemkab Pidie Jaya Gelar Berbagai Kegiatan

Ia berhasil meraih juara III pada kategori dealer advisor. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya perusahaan menyiapkan instruktur safety riding yang terlatih untuk mendukung terciptanya budaya aman dan nyaman dalam berkendara di tengah masyarakat.

Dikatakan, sejalan dengan tren, AHM mengemas ajang berbagi keselamatan berkendara dengan kampanye gaya khas anak muda malalui tagline#Cari_Aman dengan menyuguhkan perspektif baru bagi generasi muda. Hal itu dilakukan agar dapat meningkatkan minat dan komitmen generasi millenial dalam keselamatan berkendara.(*)

Hadhiratul Ghaida, Siswi MUQ Pidie yang Piawai Berpidato, Ingin Jadi Dokter

Pengamat Migas Ridwan Nyak Baik: Belum Ada Survei Baru Migas Aceh

Istri Plt Gubernur Resmikan Rumoh Gizi Gampong di Kembang Tanjung

Penulis: Mawaddatul Husna
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved