Berita Langsa

Rocky Gerung Akan Isi Seminar Nasional di IAIN Langsa, Apa Ada Agenda Politik?

Seminar ini diadakan Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) dan Senat Mahasiswa IAIN Langsa, serta didukung Akademik Kampus IAIN Langsa.

Rocky Gerung Akan Isi Seminar Nasional di IAIN Langsa, Apa Ada Agenda Politik?
For serambinews.com
Brosur Seminar Nasional di IAIN Langsa 

Seminar ini diadakan Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) dan Senat Mahasiswa IAIN Langsa, serta didukung Akademik Kampus IAIN Langsa.

Rocky Gerung Akan Isi Seminar Nasional di IAIN Langsa

Laporan Zubir | Langsa

SERAMBINEWS.COM, LANGSA - Pengamat politik nasional, Rocky Gerung, dijadwalkan akan menjadi narasumber pada acara Seminar Nasional di Laboratorium Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Langsa, Senin, 14 Oktober 2019. 

Presiden Mahasiswa IAIN Langsa, Muhammad Faisal, kepada Serambinews.com, Rabu (27/8/2019) tadi malam, mengatakan seminar ini bertajuk "Eksistensi dan Kontribusi Mahasiswa Dalam Membangun Negeri". 

Seminar ini diadakan Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) dan Senat Mahasiswa IAIN Langsa, serta didukung Akademik Kampus IAIN Langsa.

Baca: RSU Cut Meutia Pesan Alat ke Luar Negeri untuk Perbaiki CT-Scan

Baca: Kepergok Berduaan dengan Bidan Desa Tengah Malam, Oknum Polisi Ditelanjangi dan Diarak Warga

Baca: Seluruh Cabor Olimpiade Olahraga Siswa Nasional Masih Penyisihan  

"Kami panitia menegaskan bahwa kehadiran Rocky Gerung nanti tidak ada kaitannya dengan agenda politik, ini murni  kegiatan akademik dan beliau sebagai narasumber seminar nasional ini," ujarnya.

Menurut Muhammad Faisal yang juga kader HMI ini, selain Rocky Gerung, senator Dewan Perwakilan Daerah (DPD) asal  Aceh, Fakhrurrazi, dipastikan juga akan mengisi seminar nasional ini. 

Muhammad Faisal berharap kepada mahasiswa IAIN Langsa agar dapat berpartisipasi pada seminar nasional itu, agar memahami bagaimana kontribusi mahasiswa ke depan dalam membangun negeri ini. (*)

Penulis: Zubir
Editor: Mursal Ismail
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved