Persiraja Mania

Kehadiran Husnuzhon Menambah Daya Gedor Persiraja, Ini Alasannya

Persiraja Banda Aceh akan kembali melakoni partai tandang di pekan ke-15. Kali ini skuat asuhan Hendri Susilo akan menghadapi Cilegon United di ...

Kehadiran Husnuzhon Menambah Daya Gedor Persiraja, Ini Alasannya
For Serambinews.com
Husnuzhon saat disambut Sekretaris Umum Persiraja, Rahmad Djailani ketika hendak berangkat dari Serang ke Cilegon, Kamis (5/9/2019). 

Kehadiran Husnuzhon Menambah Daya Gedor Persiraja, Ini Alasannya

Laporan Jalimin | Banda Aceh 

SERAMBINEWS.COM, CILEGON - Menghadapai laga tandang Cilegon United,  tim Persiraja Banda Aceh kehilangan lima pilar utama yang menjadi ujung tombak tim Lantak Laju.

Lima pemain itu tida dapat merumput bersama Mukhlis Nakata dkk, karena terkena akumulasi kartu. Mereka adalah Andika Kurniawan, Fary Komul, Ikhwani, Defri Riski, dan Tegar Hening Pangestu. 

Kehadiran kembali Husnuzhon  Persiraja Banda Aceh menjadi darah baru yang akan memperkuat gempuran Persiraja di sektor ujung tombak.  Persiraja akan melakoni laga tandang di pekan ke-15. Kali ini skuad besutan Hendri Susilo itu  akan menghadapi Cilegon United di Stadion Krakatau Steel, Jumat (6/9/2019) petang.

Ada secercah harapan di balik pertandingan melawan Cilegon United. Di saat Persiraja kehilangan lima pemain karena akumulasi kartu tersebut, salah satu pemain kunci Persiraja musim lalu, Husnuzhon menyatakan dirinya bergabung kembali dengan Andre Abubakar dkk jelang tim berangkat ke Cilegon United,  Kamis (5/9/2019) pagi.

Kedatangan Husnuzhon disambut suka cita oleh kapten Mukhlis Nakata, Sekum Rahmat Djailani, dan Manager Tim Syarwani Sulaiman.

Setelah tiba di Serang, Husnuzhon bersama pemain lainnya langsung melanjutkan perjalanan darat menuju Cilegon menggunakan angkutan bus.

 Warga Dusun Alue Lhok Tangse Pidie Amankan Beko, Ini Alasannya

Harga Minyak Sere Wangi Belum Stabil, Agen Penampung Terancam Rugi

Prajurit TNI AU Ini Lagi Viral, Selain Gagah, Dhuha Yuliandri Al Fatih Juga Jago Dakwah

Sebelumnya, Husnuzhon yang sejak awal musim sudah didaftarkan untuk memperkuat barisan Persiraja musim ini. Di putaran pertama, Husnuzhon tidak dapat bergabung karena terganjal izin kedinasan di kesatuannya.

Dan setelah memperkuat tim PSAD dan berhasil meraih juara di Piala Panglima TNI, Husnuzhon akhirnya merumput kembali dengan tim Laskar Rencong -- Julukan Persiraja--

Halaman
12
Penulis: Jalimin
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved