Berita Aceh Besar

Aceh Besar Sudah Siap Mengikuti Seleksi Penerima Anugerah Kihajar 2019, Begini Tingkat Persiapannya

Bupati Aceh Besar, Ir H Mawardi Ali menyatakan kesiapannya untuk mengikuti seleksi penerima Anugerah Kihajar tahun 2019....

Aceh Besar Sudah Siap Mengikuti Seleksi Penerima Anugerah Kihajar 2019, Begini Tingkat Persiapannya
HUMAS PEMKAB ACEH BESAR
Bupati Aceh Besar, Mawardi Ali saat menerima tim survei dari Pustekkom Kemendikbud RI di rumah kediamannya, Gampong Meunasah Baro, Kecamatan Ingin Jaya, Kamis (5/9/2019) malam. 

Aceh Besar Sudah Siap Mengikuti Seleksi Penerima Anugerah Kihajar 2019, Begini Tingkat Persiapannya

Laporan Jalimin | Aceh Besar 

SERAMBNEWS.COM, KOTA JANTHO - Bupati Aceh Besar, Ir H Mawardi Ali menyatakan kesiapannya untuk mengikuti seleksi Anugerah Kihajar tahun 2019. Kesiapan itu disampaikan Mawardi Ali saat menerima kunjungan tim survei dari Pusat Teknologi Informasi dan Komunikasi (Pustekkom) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia (Kemendikbud RI).

Kedatangan tim survei dari Pustekkom Kemendikbud itu didampingi tim Tekkomdik Disdik Aceh dan Sekdisdikbud Aceh Besar, Fata Muhammad SPdI MM, Kabag Humas dan Protokol Setdakab Aceh Besar Muhajir SSTP MPA dikediamannya Gampong Meunasah Baro, Kecamatan Ingin Jaya, Kamis (5/9/2019) malam.

Dari tim Pustekkom Kemendikbud RI yakni Aries Setio Nugroho, Kasubbid Pengembangan dan Pemeliharaan, dan Meitha Chairany, Pengelola Sistem Jaringan.

Sementara dari Disdik Aceh hadir Kepala seksi Layanan dan Publikasi UPTD Balai Tekkomdik Aceh, Drs Anwar M Isa MSi dan Staf penyusun bahan publikasi dan informasi Disdik Aceh, Rizal Fikri TA SPdI MSi.

Bupati Aceh Besar, Ir H Mawardi Ali, dalam pertemuan itu mengatakan telah menerima undangan untuk mengikuti kegiatan Anugerah Kihajar Dewantara 2019 melalui Kadisdikbud Aceh Besar, Dr Silahuddin MAg.

Catat ya! Mulai 7 September Kapal Teluk Sinabang Kembali Berlayar ke Meulaboh

Erli Hasyim Gugat DPRK Simeulue ke PTUN Banda Aceh Terkait Kasus Video Amoral

Kasus Perceraian PNS Tinggi, Ini Pesan Wawalkot Langsa

Untuk itu, Mawardi Ali menyatakan kesiapannya untuk mengikuti ajang penghargaan Kihajar 2019, mengingat Aceh Besar memiliki beberapa program unggulan dalam bidang pendidikan.

"Benar kami sudah menerima undangan Anugerah Kihajar 2019 dan secara umum saya siap, apalagi kita memiliki program pendidikan unggulan di Kabupaten Aceh Besar,” kata Mawardi Ali. 

Ia mengakui, memang masih banyak yang harus dibenahi tapi secara umum ajang ini berkaitan dengan program pemerintah daerah dalam meningkatkan mutu pendidikan di Aceh Besar.

Halaman
12
Penulis: Jalimin
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved