Bergelut 20 Tahun Di CSR, Kaddhafi Dinobatkan Sebagai Pelaksana Lapangan CSR Terbaik ISDA Awards

penyelanggara ISDA Awards 2019 yang telah menobatkan dirinya meraih penghargaan Pelaksana Lapangan CSR terbaik di Tahun 2019

Bergelut 20 Tahun Di CSR, Kaddhafi Dinobatkan Sebagai Pelaksana Lapangan CSR Terbaik ISDA Awards
For Serambinews.com

SERAMBINEWS.COM, Jakarta - Setelah berhasil 20 bergelut di bidang CSR dan Community Development pada beberapa perusahaan dan lembaga di Indonesia, Tengku Kaddhafi yang kini menjabat sebagai CSR Senior Superintendent PT Mifa Bersaudara berhasil dinobatkan sebagai Pelaksana Lapangan CSR Terbaik Indonesia Sustainable Development Goals (ISDA) Awards 2019, Jumat (6/9/19).

 Pada acara yang diselenggarakan oleh Corporate Forum of Community Development (CFCD) di Hotel Bidakara, Jakarta tersebut, Kaddhafi juga berhasil mengantarkan PT Mifa Bersaudara meraih 2 penghargaan lainnya atas program CSR perusahaan terkait ekosistem laut dan Kota & Pemukiman Berkelanjutan yang selama ini sesuai dengan penerapan program SDGs 11 & 14 yang telah ia implementasikan di lapangan bersama tim nya.

Baca: Sudah Ditandu Belasan Kilometer Lewati Jalan Rusak, Kenti Harus Rela Bayinya Meninggal di Kandungan

Baca: Detik-detik Terakhir Panglima GAM Ishak Daud Tertembak, Istrinya Ikut Syahid dalam Kondisi Hamil

Baca: Arena MTQ belum Rampung, Mulai dari Panggung Utama Sampai Taman

 Dalam sambutannya, Kaddhafi mengucapkan ribuan terimakasih kepada pihak penyelanggara ISDA Awards 2019 yang telah menobatkan dirinya meraih penghargaan Pelaksana Lapangan CSR terbaik di Tahun 2019. Lebih lanjut, Kaddhafi juga menjelaskan bahwa komitmen perusahaan dalam menjalankan program CSR harus lah benar-benar terkonsep, sehingga harapan dari terlaksana nya program CSR itu dapat memiliki output yang signifikan dilapangan bagi perusahaan maupun masyarakat yang berada di wilayah sekitar operasional perusahaan.

 "Penghargaan ini merupakan sebuah amanah besar untuk saya dan tim saya dalam menjalankan program pengembangan masyarakat, implementasi dilapangan sangat diperlukan support dari semua pihak, sehingga program dapat sustain dan mendapatkan hasil yang maksimal bagi semua pihak terutama masyarakat", ungkap Kaddhafi.

Baca: Marcella Simon Putuskan Jadi Mualaf, Cut Meyriska Beri Dukungan pada Sang Sahabat

Baca: Wanita 60 Tahun Rela Jadi Sopir Ojek Online, Suaminya Idap Kanker dan Anak Keterbelakangan Mental

Dalam ajang penghargaan ini turut hadir sejumlah tokoh-tokoh CSR dan puluhan perusahaan di Indonesia yang menjalankan program community development. Untuk Kategori Perorangan lainnya, PT Mifa juga berhasil meraih Penghargaan Manajemen Terbaik yang disematkan langsung kepada General Manager Operation Adi Risfandi yang telah komit melaksanakan program SDGs berbasis ISO 26000 Untuk Peningkatan SDM Lokal.(*)

Editor: iklan@serambinews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved