Majelis Taklim

Seribuan Anggota Majelis Taklim Sumut Kunjungi RTH Hutan Kota Langsa, Ini yang Mereka Lakukan

Seribuan anggota Forum Silaturahmi Majelis Ta'lim Sumatera Utara, melaksanakan zikir di objek wisata Ruang Terbuka Hijau (RTH) Hutan Kota Langsa.

Seribuan Anggota Majelis Taklim Sumut Kunjungi RTH Hutan Kota Langsa, Ini yang Mereka Lakukan
Dok: Humas Setdako Langsa
Istri Wakil Wali Kota Langsa, Ny Nurhanifah Yatim, memberikan sambutan saat menyambut seribuan anggota Majelis Ta'lim Sumut di Hutan Kota Langsa. 

Laporan Zubir | Langsa

SERAMBINEWS.COM, LANGSA - Seribuan anggota Forum Silaturahmi Majelis Ta'lim Sumatera Utara, Minggu (8/9/2019) melaksanakan zikir di objek wisata Ruang Terbuka Hijau (RTH) Hutan Kota Langsa.

Jamaah zikir dari sejumlah kabupaten/kota di Provinsi Sumut ini datang ke Kota Langsa menggunakan sejumlah bus pariwisata. 

Anggota Majelis Ta'lim menggunakan pakaian serba merah yang semuanya merupakan kaum ibu-ibu ini, Sejak pukul 10.30 WIB mulai memadati lokasi zikir di hutan kota.

Kedatangan tamu Majelis Ta'lim asal provinsi tetangga ini disambut Sekdakot Langsa, Syahrul Thaeb SH Map, juga hadir istri Wakil Wali Kota Langsa, Ny Nurhanifah Yatim, Majelis Ta'lim Kota Langsa, dan lainnya. 

Selanjutnya memasuki pukul 11.30 WIB, anggota Majelis Ta'lim yang telah memenuhi lokasi di bawah pohon rindang objek wisata hutan kota ini, memulai zikir hingga selesai menjelang tibanya waktu shalat dzuhur.  

Ketua Forum Silaturahmi Majelis Ta'lim Sumut, Hj Hikmatul Fadhillah SH MM, mengatakan, zikir yang dilaksanakan pihaknya dikemas dalam bentuk kegiatan Tadabbur Alam dan Wisata Religi yang diikuti oleh seribu jamaah.

Menurutnya, kegiatan zikir ini yang sengaja dipilih Majelis Ta'lim untuk dilaksanak ke RTH Hutan Kota, selain sebagai silaturahmi juga untuk memperkenalkan destinasi wisata daerah ini kepada masyarakat Sumut.

Dijelaskan Hj Hikmatul Fadhillah, bahwa zikir yang dikemas dalam Tadabbur Alam dan Wisata Religi ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Majelis Ta'lim Sumut setiap tiga bulan sekali.

Sekdakot Langsa, Syahrul Thaib, SH MAP, mengucapkan terima kasih kepada Majelis Ta'lim Provinsi Sumut, yang telah memilih objek wisata RTH Hutan Kota ini sebagai tempat tujuan kegiatan berzikir.(*)

Baca: Haji Uma, Artis Aceh Lainnya bersama ACT Galang Dana untuk Somalia dan Palestina, Begini Cara Mereka

Baca: Said Zulkifli Terpilih Sebagai Panglima Laot Lhok Labuhanhaji

Baca: ASPPI Minta Pemkab Aceh Selatan Ajak Pengusaha Berinvestasi di Sektor Pariwisata

Baca: Malam Ini Pukul 00.30 WIB Jamaah Kloter 6 Asal Aceh Utara Mendarat di Bandara SIM

Baca: VIDEO - Emak-Emak Mengamuk, Sejumlah Kios Dirusak. Wisata Pantai Mantak Tari Dijaga Polisi

Baca: Aparat Polres Aceh Utara Berangkat ke Hotel Tempat Pedagang Ayam Setubuhi Pacarnya, Ini Tujuannya

Penulis: Zubir
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved