Berita Olahraga

Yuswar Pimpin Pengkot Wushu Kota Banda Aceh

Tokoh Tionghoa Banda Aceh, Yuswar, SE terpilih sebagai Ketua Wushu Kota Banda Aceh. Ia terpilih dalam Musyawarah Kota (Muskot) yang berlangsung....

Yuswar Pimpin Pengkot Wushu Kota Banda Aceh
For Serambinews.com
Yuswar (tengah duduk, baju batik) berpose bersama usai terpilih sebagai ketua wushu Banda Aceh. 

Yuswar Pimpin Wushu Kota Banda Aceh

Laporan Jalimin | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH -Tokoh Tionghoa Banda Aceh, Yuswar SE terpilih sebagai Ketua Wushu Kota Banda Aceh periode 2019-2023. Ia terpilih dalam Musyawarah Kota (Muskot) yang berlangsung di ruang pertemuan KONI setempat, Selasa (10/9/2019).

Kegiatan Muskot ini dihadiri sejumlah perwakilan sasana Wushu yang berada di wilayah Kota Banda Aceh. Juga turut hadir wakil KONI Kota Banda Aceh serta Sekjen Pengprov Wushu Aceh Zahirsyah Oemardy dan sejumlah pengurus pemprov lainnya.

Wakil Sekretaris KONI Banda Aceh, Muhammad Ben Umar dalam sambutannya mengingatkan pengurus agar mampu membangun kominikasi dan Koordinasi dengan pihak-pihak terkait, terutama dengan KONI Kota Banda Aceh.

“Jika komonikasi berjalan dengan baik maka dapat dipastikan semua dapat berjalan dengan lancar,” kata Muhammad ben Umar.

Narkoba Ancam Pemuda Aceh, Sebagai Pengendar dan Pengkonsumsi

Istri Babak Belur karena Tegur Suami Berhenti Selingkuh, Begini Pengakuan Anak dan Warga Setempat

Aidil Potong Urat Nadi Istri, Sidang Pembunuhan di Ulee Madon

Sementara itu Sekjen Pengprov Wushu Aceh,  Zahirsyah Oemardy dalam arahannya, berharap dalam penyusunan kepengurusan nantinya dapat merekrut orang-orang dapat bekerjasama dan ikhlas dalam bekerja untuk memajukan olehraga Wushu di Kota Banda Aceh.

“Kepada ketua terpilih juga diharapkan dapat mensosialisasikan cabang olahraga Wushu secara luas di Kota Banda Aceh, terutama melalui sekolah-sekolah, dengan mengajak para siswa untuk bergabung dengan sasana Wushu binaan Pengkot Kota Banda Aceh,” pinta Zahirsyah.

Yuswar yang juga pengusaha itu terpilih secara aklamasi.

Yuswar bukan sosok baru di Wushu Aceh. Ia telah banyak berbuat untuk Wushu khususnya Kota Banda Aceh.

Dalam sambutan singkatnya, Yuswar menyatakan komitmennya untuk memajukan Wushu di Kota Banda Aceh serta akan bekerjasama dengan semua pihak.

“Dalam program kerja, peningkatan kapasitas untuk para pelatih, akan menjadi konsen kami. Juga akan menertibkan sasana-sasana wushu yang ada di Banda Aceh. Semua harus terdaftar di Pengkot agas lebih mudah melakukan koordinasi dan pembinaan,” ungkap Yuswar.(*)

Harga Emas Kembali Turun, Berikut Rincian Harga Terbaru Hari Ini

Polisi Tangkap Pria asal Medan dan Jawa Tengah di Jambo Aye, Ini Kasusnya

Dewan Terima Perangkap Tikus, Mahasiswa Demo Setelah Pelantikan Anggota DPRK  

Penulis: Jalimin
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved