Pariwisata Aceh

Singkirkan 44 Finalis, Rizky dan Farah Dinobatkan Sebagai Putra-Putri Pariwisata Nusantara Aceh 2019

Agam Rizki Abdullah Saidi dari Aceh Barat serta Inong Farah Faizah dari Banda Aceh, dinobatkan sebagai Putra dan Putri Pariwisata Nusantara Aceh 2019.

Singkirkan 44 Finalis, Rizky dan Farah Dinobatkan Sebagai Putra-Putri Pariwisata Nusantara Aceh 2019
Dok: Disbudpar Aceh
Rizki Abdullah Saidi dan Farah Faizah diapit oleh Putra Putri Pariwisata Nusantara Aceh 2018 setelah dinobatkan menjadi Putra Putri Pariwisata Nusantara Aceh 2019 di Hotel Hermes Palace, Banda Aceh, Rabu (11/9/2019) malam. 

Laporan Subur Dani | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Agam Rizki Abdullah Saidi dari Kabupaten Aceh Barat serta Inong Farah Faizah dari Kota Banda Aceh, dinobatkan sebagai Putra dan Putri Pariwisata Nusantara Aceh 2019.

Keduanya berhasil menyingkirkan 44 finalis lainnya dari masing-masing kabupaten/kota di Aceh.

Malam penobatan Putra dan Putri Pariwisata Nusantara Aceh 2019 berlangsung meriah di Hotel Hermes Palace Banda Aceh, Rabu (11/9/2019) malam.

Ratusan tamu undangan hadir menyaksikan penobatan tersebut, mereka bertahan hingga acara usai sekira pukul 01.00 WIB.

Istri Plt Gubernur Aceh, Dyah Erti Idawati, Kadisbudpar Aceh, Jamaluddin turut hadir bersama tamu undangan lainnya, termasuk tamu dari Jakarta dan para dewan juri.

Rizki dan Farah dinobatkan sebagai Putra dan Putri Pariwisata Nusantara Aceh 2019 setelah keduanya menyisihkan 44 putra putri atau 22 pasangan dari 22 kabupaten/kota lainnya.

Baca: Aksi Sosialita di Pelantikan Dewan Kota, Awas Loh Laki-laki, Ayo Berbenah Diri

Baca: Kongres PNA di Kampung Irwandi

Baca: Abdullah Puteh Tetap Bisa Dilantik Sebagai Anggota Dewan Perwakilan Daerah

Baca: VIRAL Video Aparat TNI Bentrok dengan Warga, Ini Penjelasan Kapendam IV/Diponegoro

Awalnya, kedua millenial ini terlebih dulu masuk dalam 10 besar. Kemudian dari sepuluh besar, sukses menuju enam besar, lalu ke tiga besar.

Saat itulah, penentuan sengit mulai dilakukan. Masing-masing terpilih tiga besar diuji langsung oleh dewan juri di hadapan para tamu undangan yang hadir. Mereka menjawab berbagai pertanyaan dari para dewan juri.

Hingga akhirnya, dua Putra Putri Pariwisata Nusantara Aceh sebelumnya mengalungkan slempang kepada Rizki dan Farah. Keduanya menjadi Putra Putri Pariwisata Nusantara Aceh 2019.

Halaman
12
Penulis: Subur Dani
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved