Aceh Hebat

Peringatan Harhubnas di Aceh, Plt Gubernur Inspektur Upacara

"Keberhasilan pembangunan sangat dipengaruhi oleh transportasi sebagai urat nadi kehidupan politik, ekonomi, sosial, budaya, dan pertahanan keama

Peringatan Harhubnas di Aceh, Plt Gubernur Inspektur Upacara
SERAMBINEWS.COM/ SUBUR DANI
Plt Gubernur Aceh, Nova Iriansyah saat baru tiba di Kantor Gubernur Aceh untuk menghadiri upacara peringatan Hari Perhubungan Nasional, Selasa (17/9/2019). 

"Keberhasilan pembangunan sangat dipengaruhi oleh peranan transportasi sebagai urat nadi kehidupan politik, ekonomi, sosial, budaya dan pertahanan keamanan,"

Laporan Subur Dani | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Pemerintah Aceh melalui Dinas Perhubungan, menggelar upacara peringatan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) di Kantor Gubernur Aceh, Selasa (17/9/2019).

Upacara tersebut dihadiri Plt Gubernur Aceh, Nova Iriansyah, Sekda Aceh, Taqwallah, Kadishub Aceh, Junaidi ST MT, para pejabat eselon II Pemerintah Aceh, Kadishub kabupaten/kota, para pegawai Dinas Perhubungan, dan ratusan ASN di lingkungan Pemerintah Aceh.

Upacara peringatan tersebut berlangsung lancar.

Plt Gubernur Aceh, Nova Iriansyah bertindak sebagai inspektur upacara.

Baca: Mantan Keuchik Paloh Teungeh Keumala Serahkan Dana Kerugian Negara, Capai 1 Milliar Lebih


Upacara peringatan Harhubnas di Aceh, juga dimeriahkan oleh penampilan tim drum band dari Banda Aceh.

Mereka tampil secara kolosal di akhir upacara.

Plt Nova Iriansyah membaca amanat tertulis Menteri Perhubungan mengatakan, Peringatan Harhubnas dimaknai sebagai momentum untuk merenungkan kembali terhadap kinerja dan berbagai peristiwa yang terjadi di sektor perhubungan.

"Serta menyatukan persepsi dan tekad kita untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat. Oleh karena itu, saya menyambut baik tema Hari Perhubungan Nasional Tahun 2019 Ini yaitu, merajut nusantara membangun bangsa, bakti nyata insan perhubungan untuk Indonesia unggul, Indonesia maju,” kata Nova.

Baca: N Istri Ketujuh Pria M, Kasus Kadi Liar Nikahkan Pasangan Masih Beristri dan Bersuami

Dikatakan Plt, sektor perhubungan memiliki peranan yang amat strategis dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

"Keberhasilan pembangunan sangat dipengaruhi oleh peranan transportasi sebagai urat nadi kehidupan politik, ekonomi, sosial, budaya dan pertahanan keamanan," pungkas Nova. (*)

 Baca: Ubah Napi Jadi Dai, Kemenkumham Aceh Bentuk Pesantren di Lapas

Penulis: Subur Dani
Editor: Nurul Hayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved