Berita Abdya

Kontingen MTQ Abdya Dilepas ke Pidie, Wabup Janjikan Bonus bagi Peserta Berprestasi

Kontingen MTQ ke 34 Provinsi Aceh tahun 2019 dari Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), bertolak menuju Kabupaten Pidie.

Kontingen MTQ Abdya Dilepas ke Pidie, Wabup Janjikan Bonus bagi Peserta Berprestasi
SERAMBINEWS.COM/ZAINUN YUSUF
Wakil Bupati Abdya, Muslizar MT, melepas kontingen MTQ ke 34 Kabupaten Abdya di Pendapa Wabup di Blangpidie, Kamis (19/9/2019) sore. Kontingen beranggotakan 75 orang, 46 diantaranya merupakan peserta mengikut 8 cabang MTQ yang digelar di Gampong Lampeudeu Baroh Tijue, Kecamatan Pidie, Kabupaten Pidie, dibuka Sabtu (21/9/2109) malam. 

Laporan Zainun Yusuf | Aceh Barat Daya

SERAMBINEWS.COM,BLANGPIDIE - Kontingen MTQ ke 34 Provinsi Aceh tahun 2019 dari Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), bertolak menuju Kabupaten Pidie.

Kontingen beranggotakan 75 orang dilepas Wakil Bupati Abdya, Muslizar MT di Pendapa Wabup di Blangpidie, Kamis (19/9/2019) sore.

Acara pelepasan dihadiri Sekda Abdya, Drs Thamrin, pejabat mewakili Kapolres, Dandim serta Plt Kepala Dinas Syariat Islam dan Pendidikan Dayah, pejabat dari Kankemenag bersama pejabat dari insatansi terkait lainnya.

Kafilah MTQ Kabupaten Abdya beranggotakan 75 orang, terdiri atas 46 peserta, selebihnya official, pembina, pelatih, termasuk sopir dari sembilan unit bus yang ditumpangi kontingen.

Wabup Abdya, Muslizar MT sangat berharapkan agar 46 peserta mampu mengukir prestasi yang bisa mengangkat nama baik daerah.

Dalam hal ini, ditekankan agar dibangun kekompakan, kordinasi yang baik serta menjaga sportivitas.

Peserta yang berprestasi dalam MTQ ke 34 Provinsi Aceh, Wabup Muslizar berjanji memberikan bunos, namun tidak dijelaskan bentuk atau nilai bonus yang akan diberikan.

Kontingen MTQ dari Kabupaten Abdya, Kamis sore, bertolak dari Blangpidie menuju Kabupaten Pidie dengan menumpang 9 unit bus, termasuk mobil pribadi.

Kontingen dalam perjalanan menuju Kabupaten Pidie, dipimpin Plt Kepala Dinas Syariat Islam dan Pendidikan Dayah Abdya, Ubaidillah.

Baca: 351 Anak di Bireuen Alami Stunting, Pemkab Susun Rencana Aksi Cegah Stunting

Baca: Warga Minta Pengaspalan Jalan di Simpang Jernih Segera Diselesaikan

Baca: Lepas Kontingen MTQ, Pemko Subulussalam Janjikan Bonus Rp 25 Juta kepada Setiap Juara Pertama

Halaman
12
Penulis: Zainun Yusuf
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved