Berita Subulussalam

Lepas Kontingen MTQ, Pemko Subulussalam Janjikan Bonus Rp 25 Juta kepada Setiap Juara Pertama

Janji bonus puluhan juta ini disampaikan Wakil Wali Kota, Drs. Salmaza, M, AP saat melepas kontingen Kota Subulussalam, Kamis (19/9/2019).

Lepas Kontingen MTQ, Pemko Subulussalam Janjikan Bonus Rp 25 Juta kepada Setiap Juara Pertama
SERAMBINEWS.COM/KHALIDIN
KONTINGEN Kota Subulussalam saat dilepas untuk mengikuti musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke 34 Aceh di Kabupaten Pidie, Kamie (19/9/2019) di Pendapa Wali Kota Subulussalam. 

Laporan Khalidin I Subulussalam

SERAMBINEWS.COM, SUBULUSSALAM – Pemerintah Kota Subulussalam menjanjikan bonus puluhan juta rupiah untuk setiap peserta yang meraih juara dalam Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-37 tingkat Provinsi Aceh yang dilaksanakan di Kabupaten Pidie.

Janji bonus puluhan juta ini disampaikan Wakil Wali Kota, Drs. Salmaza, M, AP  saat melepas kontingen Kota Subulussalam, Kamis (19/9/2019)  di Pendapa Wali Kota Subulussalam.

Saat menyampaikan kata sambutan, Wawako Salmaza, berharap apa yang ditargetkan panitia untuk para peserta MT yang akan berlangsung 20-28 September mendatang terwujud. Wawako Salmaza bahkan menyampaikan sekiranya dapat tercapai bukan sekadar juara lima tetapi kontingen asal Kota Sada Kata ini bisa meraih juara satu.

”Kalau memang memungkinkan, mengapa tidak kita raih juara satu, bukan juara lima. Maka kami berharap kepada peserta untuk mempersiapkan diri secara maksimal,” kata Salmaza.

Untuk memotivasi para peserta ini, Salmaza pun berjanji pemerintah akan memberikan bonus bagi yang mampu meraih juara berupa uang puluhan juta. Bonus yang akan  diberikan pemerintah itu nilainya Rp 25 juta bagi juara 1.

Sedangkan peserta peraih juara kedua dijanjikan mendapat bonus Rp 20 juta dan Rp 15 juta untuk juara ketiga. Bukan hanya peserta, Pemko Subulussalam pun akan memberikan bonus kepada pelatig senilai Rp 10 juta.

”Semua ini sebagai bentuk dukukungan yang dilakukan pemerintah untuk memberikan motivasi terhadap peserta nantinya,” ujar Salmaza.

Sementara Ketua panitia MTQ Kota Subulussalam, H. Hermaini, S. PdI, MM saat menyampaikan laporan mengatakan beberapa minggu lalu pihaknya telah melakukan bimbingan dan melatih para peserta untuk menghadapi MTQ tingkat Provinsi Aceh.

Baca: Bupati Nagan Raya Lepas 50 Peserta MTQ XXXIV ke Pidie, Ini Harapannya

Baca: Empat Gadis Cantik Ini Kakak Beradik Peserta MTQ Aceh dari Lhokseumawe, Mereka Juga Bersuara Merdu

Baca: Kafilah MTQ Aceh Tengah Dan Bener Meriah Bertolak ke Pidie, Ini Cabang Yang Diikuti

Dia pun meyakini para peserta siap menghadapi even tiga tahunan yang akan berlangsung di Kabupaten Pidie selama delapan hari itu.

Halaman
12
Penulis: Khalidin
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved