Berita Kota Langsa

Mayat Wanita Ditemukan di Cinta Raja Langsa Timur, Diduga Warga Gampong Jawa, Ini Nama Perkiraan

Mayat wanita yang ditemuka di saluran igiasi, Gampong Cinta Raja, Kwcamatan Langsa Timur, diduga Ayu Nevita Orteroza (30) warga Gampong Jawa...

Mayat Wanita Ditemukan di Cinta Raja Langsa Timur, Diduga Warga Gampong Jawa, Ini Nama Perkiraan
SERAMBINEWS.COM/ZUBIR
Petugas Kepolisian telah memasukan mayat wanita yang ditemukan di gorong-gorong saluran irigasi Gampong Cinta Raja, ke dalam kantung mayat.   

Mayat Wanita Ditemukan di Cinta Raja Langsa Timur, Diduga Warga Gampong Jawa, Ini Namanya

Laporan Zubir |  Langsa

SERAMBINEWS.COM, LANGSA - Mayat wanita yang ditemuka di saluran igiasi, Gampong Cinta Raja, Kwcamatan Langsa Timur, diduga Ayu Nevita Orteroza (30), warga Gampong Jawa, Kecamatan Langsa Kota.

Sebelumnya tanggal 12 September 2019 lalu, Serambinews.com, melaporkan seorang wanita beralamat di Gang Amaliah, Gampong Jawa, Kecamatan Langsa Kota, Ayu Nevita Orteroza (30) menghilang dari rumahnya sejak Senin (9/9/2019) malam lalu.

Lokasi rumah persisnya di kawasan tanggul belakang LP Kelas II B Langsa.

Satria, abang kandung Ayu, kepada Serambinews.com, Rabu (11/9/2019) malam mengatakan, selama ini adiknya itu tinggal berdua dengannya di rumah peninggalan orang tua mereka.

Politeknik Lhokseumawe Wisuda 1.052 Lulusan, Ini Jumlah Lulusan Cumlaude

Komunitas Group Kabar Simeulue Serahkan Rumah untuk Warga Miskin

Pengunjung Lapas Kedapatan Selundupkan Sabu dalam Nasi, Begini Kejadiannya Hingga Diketahui Sipir

Ayu Nevita Orteroza yang berstatus belum kawin ini menghilang dari rumah sejak Senin (9/92019) malam lalu, dan hingga kini tidak diketahui keberadaannya.

Malam itu sudah masuk hari Selasa (10/9/2019) sekitar pukul 01.00 WIB, Satria baru pulang ke rumah dari memasang pelaminan di Birem, Aceh Timur.

Saat di rumah tak melihatnya, Satria berpikir Ayu tidur di rumah makciknya. Apalagi selama ini, Ayu tidak pernah pergi jauh dari rumah.

Kapolres Langsa, AKBP Andy Hermawan SIK MSc, melalui Kasat Reskrim, Iptu Arief S Wibowo SIK, kepada Serambinews.com, menyebutkan, diduga bahwa mayat wanita Ayu Nevita Orteroza (30), yang beralamat di Jalan Panglima Polem lingkungan Amaliah, Gampong Jawa.

Halaman
1234
Penulis: Zubir
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved