Narkoba

Wakil Wali Kota Langsa Kembali Tegaskan Usir Pengedar Narkoba dari Gampong

Wakil Wali Kota Langsa, Dr H Marzuki Hamid MM, kembali menegaskan agar mengusir bandar narkoba yang masih mengedarkan narkoba di Gampong.

Wakil Wali Kota Langsa Kembali Tegaskan Usir Pengedar Narkoba dari Gampong
HUMAS SETDAKO LANGSA
Wakil Wali Kota, Ketua BNNK, Kapolsek Langsa Barat, bersama Pegiat Anti Narkoba Gampong Sungai Paoh Pusaka. 

Laporan Zubir | Langsa

SERAMBINEWS.COM, LANGSA - Wakil Wali Kota Langsa, Dr H Marzuki Hamid MM, kembali menegaskan agar mengusir bandar narkoba yang masih mengedarkan narkoba di Gampong Sungai Paoh Pusaka maupun gampong lainnya.

"Masyarakat harus kompak sejak sekarang, jika masih ada bandar narkoba bergentayangan di Gampong Sungai Pauh Pusaka harus diusir," ujar Marzuki Hamid, saat melounching Gampong Bersih Narkoba (Bersinar), Kamis (3/10/2019).

Selain itu, Ketua BNNK Langsa, AKBP Navry Yulenny SH MH,  melantik Penggiat Relawan Anti Narkoba Gampong Sungai Pauh Pusaka, Kecamatan Langsa Barat, di halaman kantor keuchik setempat.

Marzuki Hamid juga berpesan kepada seluruh elemen masyarakat, agar tidak pernah takut untuk menghadapi para bandar ataupun kelompoknya yang merusak generasi bangsa.

Sementara Kepala Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Langsa, AKBP Navry Yulenny SH MH, menyampaikan apresiasi dan  terimakasih kepada Pemko Langsa, yang telah mendukungan dan memberikan bimbingan kepada Pemerintah Gampong Sungai Pauh Pusaka.

Keuchiek Gampong Sungai Pauh Pusaka, Musliadi SPd, optimis bahwa peredaran dan penyalahgunaan narkoba hilang di gampong yang dipimpinnya itu.

Namun diakuinya, tidaklah gampang merubah perilaku masyarakat dari yang tidak baik ke arah lebih baik. “Namun jika ada niat dan kemauan, pasti ada jalan,” katanya.(*)

Baca: Kalahkan Kram Krum, Congkobo Segel Tiket Semifinal Terakhir Pada Turnamen Bolavoli di Lhokseumawe

Baca: Ninoy Karundeng Relawan Jokowi Diculik dan Dikeroyok, Polisi Tangkap Dua Terduga Pelaku

Baca: Satu Tersangka Pengumbar Janji Proyek Generator Listrik Fiktif Ditangkap di Medan

Penulis: Zubir
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved