Kisruh PAN Aceh

DPP PAN Kirim Tim ke Aceh, Segel di Kantor DPW Akan Dibuka?

Tim DPP PAN akan melakukan pertemuan dengan pengurus DPW PAN Aceh di Kantor DPW PAN Aceh, Minggu (6/10/2019) pukul 10.00 WIB pagi ini.

DPP PAN Kirim Tim ke Aceh, Segel di Kantor DPW Akan Dibuka?
Serambi
Pengurus dan kader DPW PAN Aceh menyegel kantor mereka yang beralamat di Jalan Tgk Imuem Lueng Bata, Banda Aceh, Minggu (21/7/2019). Foto Subur Dani 

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Konflik internal di tubuh Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Aceh yang sudah berusia hampir tiga bulan, akhirnya mendapat respons dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP).

Informasi diperoleh Serambinews.com, Sabtu (5/10/2019) malam, pihak DPP PAN telah mengutus tim ke Aceh untuk membahas dan menyelesaikan persoalan tersebut.

Kepastian datangnya tim dari DPP PAN ini diperoleh Serambinews.com dari salah satu pengurus DPW PAN Aceh yang telah mendapatkan undangan untuk menghadiri pertemuan dengan DPP PAN.

Undangan itu ditandatangani oleh Ketua DPW PAN Aceh Teuku Hasbullah HD dan dan Sekretaris Irfannusir Rasman.

Dalam undangan itu disebutkan, tim DPP PAN akan melakukan pertemuan dengan pengurus DPW PAN Aceh di Kantor DPW PAN Aceh, Minggu (6/10/2019) pukul 10.00 WIB pagi ini.

Dengan demikian dipastikan bahwa pihak DPP dan DPW PAN Aceh akan membuka segel di gerbang Kantor DPW PAN Aceh yang telah berusia hampir 3 bulan.

Seperti diberitakan, segel itu dipasang dalam bentuk spanduk bertulis “Kantor DPW PAN Aceh Ditutup/Disegel oleh Kader PAN Aceh dan Pengurus Harian DPW PAN Aceh” dipasang dalam sebuah aksi yang dilancarkan sejumlah pengurus dan kader PAN Aceh, Minggu (21/7/2019) lalu.

Baca: BREAKING NEWS: Kantor DPW PAN Aceh Disegel Pengurus dan Kader

Baca: Hampir Dua Bulan Pascaprotes Pengurus, Kantor PAN Aceh Masih Tersegel dan tak Terawat

Sementara itu, Wakil Sekretaris DPW PAN Aceh, Zulfitri dalam siaran pers yang diterima Serambinews.com Sabtu (5/10/2019) malam mengatakan kehadiran tim DPP PAN ini akan menyelesaikan polemik dan kisruh internal di tubuh berlambang matahari tersebut.

"Alhamdulillah, DPP telah menyelesaikan konflik internal kami. Besok mereka hadir di Banda Aceh untuk membahasnya. Mengembalikan pemilihan dan penetapan ketua dan sekretaris sesuai aturan partai," kata Zulfitri.

Dijelaskan, tim dari DPP PAN yang akan hadir ke Banda Aceh sebanyak dua orang.

Halaman
123
Penulis: Masrizal Bin Zairi
Editor: Zaenal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved