HUT Ke 20 Bireuen

Semua Mantan Bupati/Wakil Bupati Bireuen Diundang, Saifannur Akan Bicara Capaian Pemerintah Besok

Semua mantan bupati/wakil bupati Bireuen serta panitia pembentukan Kabupaten Bireuen diundang ke paripurna istimewa HUT ke-20 Bireuen.

Semua Mantan Bupati/Wakil Bupati Bireuen Diundang, Saifannur Akan Bicara Capaian Pemerintah Besok
SERAMBINEWS.COM/YUSMANDIN IDRIS
Bupati Bireuen H Saifannur SSos 

Semua Mantan Bupati/Wakil Bupati Bireuen Diundang, Saifannur Akan Bicara Capaian Pemerintah Besok

Laporan Yusmandin Idris I Bireuen

SERAMBINEWS.COM, BIREUEN - Semua mantan bupati/wakil bupati Bireuen serta panitia pembentukan Kabupaten Bireuen, tokoh masyarakat, tokoh pendidikan diundang menghadiri sidang paripurna istimewa HUT ke-20 Bireuen, Sabtu (12/10/2019).

Sidang paripurna akan digelar di Gedung DPRK Bireuen.

Kabag Humas dan Protokeler, Sekdakab Bireuen, Farid Maulana SE MSM kepada Serambinews.com, Jumat (11/10/2019) mengatakan, panitia sudah mengirim undangan ke para pihak.

Dalam sidang tersebut, kata Farid, Bupati Bireuen H Saifannur SSos akan menyampaikan capaian pelaksanaan berbagai program pemerintah sebagaimana visi dan misi dalam pembangunan Bireuen.

Bupati Bireuen Saifannur yang ditemui Serambinews.com hari ini mengatakan, memasuki usia ke-20 tahun, pemerintah bersama seluruh jajarannya berupaya dengan segala daya upaya dan usaha dikerahkan untuk merealisasikan cita-cita sesuai visi ”Terwujudnya pembangunan Bireuen yang adil, makmur, aman, damai berlandaskan syariat Islam”.

Saifannur menambahkan, sebagai mana dimaklumi, saat ini masa kepemimpinan elah memasuki tahun ketiga dari rencana pembangunan jangka menengah Bireuen.

Perempuan Anak Bos Sabu Divonis Lebih Ringan dari Suaminya, Hakim Sampai Berbeda Pendapat

BREAKINGNEWS - Mayat Pria Berbaju Hitam Ditemukan Terapung di Laut Lhokseumawe

Oknum Sipir Pemilik 20 Kg Sabu, Pernah Positif Pakai Narkoba Saat Bertugas di Rutan Idi

Sanksi Penunggak Iuran BPJS Kesehatan, Tak Bisa Urus SIM, STNK, Paspor, Pengajuan Kredit Dipersulit

Berbagai kebijakan dan program-program prioritas telah dilaksanakan bersinergi dengan seluruh jajaran dalam mewujudkan masyarakat sejahtera dan bahagia.

Program-program prioritas pembangunan daerah terus dipacu dan juga berupaya merealisasikan program-program pembangunan nasional yang sumber dananya dari pusat dilaksanakan di Bireuen.

“Pada kesempatan yang baik ini kami mengharapkan bantuan dan dukungan penuh dari pemangku kepentingan untuk mewujudkan program prioritas daerah yang belum selesai kita laksanakan,” ujar bupati.(*)

Penulis: Yusmandin Idris
Editor: Safriadi Syahbuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved