Pramuka

250 Anggota Pramuka Ikuti Rover Adventure Camp di Hutan Kota Langsa

Kegiatan jelajah pramuka penegak di alam terbuka ini berlangsung selama 4 hari sejak Jumat-Senin (11-14/2019), di Hutan Kota Langsa.

250 Anggota Pramuka Ikuti Rover Adventure Camp di Hutan Kota Langsa
Dok Pramuka Langsa
Ka Kwarcab Langsa, Marzuki Hamid, bersama pengurus Kwarda Aceh usai membuka perkemahan alam terbuka di Hutan kota Langsa. 

Laporan Zubir | Langsa

SERAMBINEWS.COM, LANGSA - Sebanyak 250 peserta Kwartir Cabang jajaran Korwil I Kwarda Aceh dari Aceh Tamiang, Kota Langsa, dan Aceh Timur, mengikuti Rover Adventure Camp Se-Korwil I Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Aceh.

Kegiatan jelajah pramuka penegak di alam terbuka ini berlangsung selama 4 hari sejak Jumat - Senin (11-14/2019), di Bumi Perkemahan kawasan objek wisata RTH Hutan Kota Langsa.

Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Langsa, Dr H Marzuki Hamid, saat membuka acara, kemarin sore, mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan Kwarda Aceh bekerjasama dengan Kemenpora RI.

Ka Kwarda Langsa yang juga Wakil Wali Kota Langsa ini juga berpesan kepada peserta agar mengukuti jalajah alam terbuka di RTH Hutan Kota Langsa ini dengan penuh semangat menjaga alam.

Selain itu, jadikan kegiatan ini untuk saling memupuk silaturahmi antara anggota Pramuka, dan sekaligus menuai persaudaraan.(*)

Jepang Dihantam Taifun No.19, Ratusan Ribu Orang Mengungsi

Oppo Reno Ace Resmi Meluncur, Ini Spesifikasinya: Pakai Snapdragon Tertinggi dan 4 Kamera

Rider Sepeda Aceh Luar Daerah Ramaikan Xco Rize Langsa Adventure Bike Ke-5, Dibuka Dandim Atim

Konflik Timur Tengah Memanas, Militer Arab Saudi Dituduh Serang Kapal Tanker Iran

Penulis: Zubir
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved