Berita Aceh Barat

Ini Tanggapan Kadisdik Aceh Barat Terkait Siswa Pulang Akibat tak Ada Guru yang Mengajar

“Kita dari dinas sudah turun akhir-akhir ini ke SMPN 7, dan bulan Oktober ini akan kita tindak lanjuti dengan baik..."

Ini Tanggapan Kadisdik Aceh Barat Terkait Siswa Pulang Akibat tak Ada Guru yang Mengajar
For Serambinews.com
Para siswa mengadu ke rumah salah satu anggota DPRK Aceh Barat, Sabtu (12/10/2019) di Desa Padang Sikabu, Kecamatan Kaway XVI akibat tak ada guru yang datang ke sekolah hari itu. 

Laporan Sa’dul Bahri | Aceh Barat

SERAMBINEWS.COM, MEULABOH – Terkait laporan adanya temuan guru yang tidak mengajar pada Sabtu (12/10/2019) di SMPN 7 Padang Sikabu, Kecamatan Kaway XVI pihaknya akan segera melakukan pengecekan dan penyesuaian pada bulan Oktober ini.

Sebelumnya sekolah tersebut sudah dilakukan pengecekan ke sekolah tersebut, namun hasil pengecekan tersebut pihak dinas belum memberitahukannya.

Kepala Dinas Pendidikan Aceh Barat, Ridwan Yahya yang dikonfirmasi Serambinews.com, Sabtu (12/10/2019) mengatakan, terkait laporan adanya guru yang tak hadir ke sekolah, pihaknya mengaku belum mengetahuinya.

Tujuh Pelajar MTsN 8 Aceh Besar Keracunan, Ini Makanan yang Dimakan

Terkait Pemanggilan Mualem, Mantan GAM Aceh Barat Minta Komnas HAM Jangan Ungkit-ungkit Masa Lalu

Namun terkait hal itu pihaknya akan segera mengecek ke sekolah itu terkait adanya laporan bahwa siswa pulang akibat tak ada guru yang mengajar.

“Kita dari dinas sudah turun akhir-akhir ini ke SMPN 7, dan bulan Oktober ini akan kita tindak lanjuti dengan baik. Terkait sering siswa pulang akibat tak ada guru yang mengajar ke sekolah, kita akan mengecek dulu ya, ke sekolah SMN 7 Padang Sikabu,” jelas Ridwan Yahya.(*)

Penulis: Sa'dul Bahri
Editor: Hadi Al Sumaterani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved