Mountaineering Rally

Metalik Unsyiah Gelar Kompetisi Mountaineering Rally, Pendafatran Dibuka Sampai 20 Oktober 2019

Bagi yang ingin mendaftar secara langsung maka dapat datang ke Sekretariat Metalik di Jalan Chik Pante Kulu, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unsyiah, Dar

Metalik Unsyiah Gelar Kompetisi Mountaineering Rally, Pendafatran Dibuka Sampai 20 Oktober 2019
Tim METALIK FEB Unsyiah saat berada di puncak Gunung Kurik, Kabupaten Aceh Timur. (FOTO/METALIK Unsyiah) 

Laporan Mawaddatul Husna | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Unit Kegiatan Mahasiswa Pencinta Alam Lingkungan Hidup (UKM PA-LH) Metalik Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Syiah Kuala (Unsyiah) Banda Aceh akan kembali menggelar kompetisi Mountaineering Rally (Memory) IV, di Sabang mulai 8-11 November 2019.

Bagi yang ingin mengikuti kegiatan ini, Metalik membuka pendaftaran melalui website Metalik yaitu www.metalik.or.id dan email panitia MEMORY4Metalik@gmail.com, serta membayar uang pendaftaran ke rekening panitia.

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi contact person, Mira (0823 6930 3194/WA 0822 7293 0183) dan Mirza (0823 6930 3188/WA 0852 1193 1530).

Bagi yang ingin mendaftar secara langsung maka dapat datang ke Sekretariat Metalik di Jalan Chik Pante Kulu, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unsyiah, Darussalam, Banda Aceh. Masa pendaftaran berlangsung mulai 25 September sampai 20 Oktober 2019.

Warisan dari Aceh Timur, Truk Sampah Aceh Tamiang Butuh Peremajaan

Ranjunga Nelayan di Kuala Baru, Aceh Singkil Tembus Pasar Ekspor

Sekda: Bidan Desa Ujung Tombak Atasi Persoalan Balita Pendek dan Ibu Hamil Resti

Informasi tersebut disampaikan Ketua Panitia Pelaksana Memory IV, Wais Alqarni dalam siaran pers yang diterima Serambinews.com, Jumat (11/10/2019).

"Kegiatan itu akan menempuh rute dari Sabang Fair dan berakhir di Kilometer Nol," katanya.

Dikatakan, kegiatan ini bertujuan untuk membentuk sumber daya manusia yang berjiwa sehat dan berjiwa sosial yang baik, serta sebagai ajang kompetisi dan silaturahmi para pecinta alam seluruh indonesia.

Pihaknya menargetkan gelaran ini akan diikuti oleh 100 tim, masing-masing tim terdiri dari tiga orang.

"Lomba ini dapat diikuti dari berbagai kalangan, mulai organisasi pecinta alam se-Indonesia hingga instansi pemerintahan ataupun swasta, serta organisasi kemasyarakatan dan kalangan masyarakat umum lainnya," kata Wais.

Bagi tim terbaik akan mendapatkan piala tetap dan piala bergilir, serta hadiah uang tunai yang totalnya mencapai Rp 20 juta.(*)

Penulis: Mawaddatul Husna
Editor: Ansari Hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved