Berita Bireuen

Tim Gabungan Terus Buru Seorang Tahanan yang Melarikan Diri, Ini Identitas Tersangka

Tim gabungan Polres Bireuen dan Polsek Peusangan, Bireuen hingga Senin (21/10/2019) terus memburu seorang tahanan lagi yang melarikan diri dari sel...

Tim Gabungan Terus Buru Seorang Tahanan yang Melarikan Diri, Ini Identitas Tersangka
SERAMBINEWS.COM/YUSMANDIN IDRIS
Kapolres Bireuen, AKBP Gugun Hardi Gunawan SIK MSi. 

Tim Gabungan Terus Buru Seorang Tahanan yang Melarikan Diri, Ini Identitas Tersangka

Laporan Yusmandin Idris I Bireuen


SERAMBINEWS.COM, BIREUEN - Tim gabungan Polres Bireuen dan Polsek Peusangan, Bireuen hingga Senin (21/10/2019) terus memburu seorang tahanan lagi yang melarikan diri dari sel dan belum tertangkap atau menyerah hingga Senin (21/10/2019).

Bahkan, tim gabungan sudah tiga kali mendatangi rumah keluarganya meminta untuk segera menyerah sebelum ditangkap kembali.

Tahanan tersebut berinisial Zul (29) beralamat di Desa Blang Bayu, Syamtalira Bayu, Aceh Utara.

Kapolres Bireuen, AKBP Gugun Hardi Gunawan SIK MSi melalui Kapolsek Peusangan, Iptu Salamuddin kepada Serambinews.com mengatakan,  tim lapangan terus bergerak mencari dan memantau keberadaan tahanan yang tersangkut kasus narkotika jenis sabu.

“Sejak melarikan diri hingga kemarin sudah tiga kali mendatangi rumah keluarganya meminta untuk sama-sama mencari, namun belum membuahkan hasil,” kata Salamuddin.

Raja Thailand Cabut Gelar Kerajaan kepada Selirnya, Dianggap Tak Setia

Dana ZIS Abdya Masih ‘Mengendap’ belum Disalurkan Baitul Mal Mencapai Rp 8,2 Miliar

Warga yang Hilang Ditemukan Meninggal Dunia di Sungai Nagan Raya, Ini Hasil Visum Polisi

Disebutkan, enam tahanan yang sudah kembali baik ditangkap maupun menyerahkan diri untuk sementara ditempatkan lagi di sel Polsek Peusangan dengan pengamanan ketat, seorang diantaranya yang menyerahkan diri atas nama Husaini dititipkan di Rumah Tahanan (Rutan) Bireuen.

Mereka yang sudah berhasil dibawa pulang, selain ditangkap maupun menyerahkan diri  yaitu Suhelmi (38) warga Desa Meunasah Dayah, Kota Juang, Kabupaten Bireuen. Muslim Idris (28) warga Desa Paloh, Tanah Pasir Aceh Utara, dan M Iqbal (18) beralamat di Desa Tanjong Paya, Peusangan. 

Kemudian,  Husaini Abubakar (37) warga Desa Pante Gajah, Peusangan, Rahmat Mulia (23) warga Desa Pante Cut, Peusangan  dan  Musfriadi (35) beralamat di Dusun BTN Kupula Indah, Desa Geulanggang Gampong, Kota Juang Bireuen.

Kapolres Bireuen, AKBP Gugun Hardi Gunawan SIK mengharapkan Zul untuk segera menyerah karena tim gabungan tetap mencari dan mengejar sampai dapat.

"Segera menyerah baik baik sebelum ditangkap dan akan dijemput sebagaimana tahanan lainnya yang sudah ada di Polres Bireuen," pesan Kapolres Bireuen ini.(*)

Judisthira Banyu Suhaimi Raih Medali Emas di Kejuaraan Taekwondo Championship Unsyiah Cup Tahun 2019

Ibu dan Empat Anak Delapan Bulan Telantar di Malaysia, Warga Aceh Kumpulkan Dana

Pohon Tumbang di Blangbintang Hantam Warung Mie Bakso Milik Warga




Kapolres Bireuen, AKBP Gugun Hardi Gunawan SIK MSi

Penulis: Yusmandin Idris
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved