Breaking News:

Berita Banda Aceh

Jasa Raharja Aceh Layani Perpanjangan SIM untuk Mahasiswa Unsyiah dan Pengobatan Gratis

PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Aceh bekerja sama dengan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Unsyiah dan Satuan Lalu Lintas Polresta Banda Aceh...

Penulis: Misran Asri | Editor: Jalimin
SERAMBINEWS.COM/MISRAN ASRI
Kepala PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Aceh, Mulkan didampingi Kasat Lantas Polresta , Kompol Thomas Nurwanto dan Kepala Unit Operasional PT Jasa Raharja, Piter (paling kiri) berpose bersama dengan perwakilan mahasiswa Unsyiah saat melaksanakan kegiatan perpanjangan SIM dan pengobatan gratis dalam rangkaian Unsyiah Fair XIV, Rabu (13/11/2019). 

Jasa Raharja Aceh Layani Perpanjangan SIM untuk Mahasiswa Unsyiah dan Pengobatan Gratis

Laporan Misran Asri | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH -  PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Aceh bekerja sama dengan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Unsyiah dan Satuan Lalu Lintas Polresta Banda Aceh, memberikan pelayanan perpanjangan SIM gratis bagi mahasiswa, Rabu (13/11/2019).

Kegiatan itu dalam rangkaian kegiatan Unsyiah Fair XIV Tahun 2019, yang dilaksanakan di Gedung AAC Dayaan Dawood Kopelma Darussalam, Banda Aceh.

Perpanjangan SIM gratis yang diperuntukkan bagi mahasiswa tersebut merupakan salah satu program bina lingkungan atau corporate social responsibility (CSR) Jasa Raharja sebagai bentuk tanggung jawab perusahaan untuk membangun bangsa.

Pada rangkaian kegiatan yang sama, PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Aceh juga melaksanakan pengobatan gratis melalui program Mobile Unit Keselamatan Lalu Lintas (MUKL) yang bekerja sama dengan BEM Unsyiah dan  Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) Polda Aceh.

Akses Menuju Kecamatan Celala via Pegasing Ditutup Sementara

Anggota DPRA, Falevi Kirani Nilai Anggaran untuk Kadin Aceh Cacat Moral

Kedua kegiatan tersebut  bertujuan membentuk karakter mahasiswa, khususnya dan masyarakat umumnya untuk selalu tertib dan patuh dalam memenuhi kelengkapan berlalu lintas dan juga untuk selalu fit pada saat berkendaran atau melaksanakan perjalanan.

Kepala PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Aceh, Mulkan SE MSi AAAI-K mengatakan kegiatan pemberian pelayanan perpanjangan SIM dan pengobatan gratis tersebut diharapkan dapat membantu mahasiswa dalam memenuhi kelengkapan berkendara untuk tujuan menciptakan keamanan dan keselamatan berlalu lintas di jalan raya.(*)

BNN Tangkap Istri Murtala Ilyas Mafia Sabu Asal Aceh, Sita Aset Senilai Rp 31 Miliar Termasuk SPBU

Hadapi Persewar Malam Ini, Manager Persiraja Puji Perfoma Permainan Tim, Berharap tidak Takabur

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved