Sahuti Aspirasi Masyarakat Aceh, Syech Fadhil Berharap Irwandi Yusuf Dibebaskan

Kita apresiasi dukungan dari Pak Nova yang meminta Irwandi Yusuf dibebaskan. Saya mendengar secara langsung statemen tersebut

Sahuti Aspirasi Masyarakat Aceh, Syech Fadhil Berharap Irwandi Yusuf Dibebaskan
Serambinews.com
Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) asal Aceh, HM Fadhil Rahmi LC, dalam acara silaturrahmi bersama Kaukus Pemuda Aceh di kawasan Darussalam, Banda Aceh, Sabtu (16/11/2019). 

Sahuti Aspirasi Masyarakat Aceh, Syech Fadhil Berharap Irwandi Yusuf Dibebaskan

Laporan Yocerizal | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) asal Aceh, HM Fadhil Rahmi LC, juga menyampaikan harapannya agar Gubernur nonaktif Aceh, Irwandi Yusuf, bisa segera dibebaskan.

“Saya berharap gubernur Irwandi bisa segera dibebaskan,” kata pria yang akrab disapa Syech Fadhil ini kepada Serambinews.com.

Ia menyampaikan hal itu seusai acara silaturrahmi dengan Kaukus Pemuda Aceh di kawasan Darussalam, Banda Aceh, Sabtu (16/11/2019).

Senator asal Aceh ini menjelaskan, harapannya agar Irwandi Yusuf bisa segera dibebaskan adalah untuk memenuhi permintaan sejumlah tokoh dan aspirasi masyarakat yang banyak ia terima selama turun ke lapangan

“Harapan ini merupakan aspirasi warga di Aceh, minimal pemilih beliau,” imbuh Syech Fadhil.

Azhari Cagee Minta Pemerintah Pusat Bebaskan Irwandi Yusuf, Ini Alasannya

Eks Kombatan GAM Minta Presiden Bantu Memulangkan Irwandi Yusuf

Aktivis Pejuang Aceh Juga Minta Jokowi Pulangkan Irwandi Yusuf

Kuasa Hukum Tiyong Surati KPK, Pertanyakan Keabsahan Surat Irwandi  

Mantan ketua Ikatan Alumni Timur Tengah (IKAT) Aceh menuturkan, harapan akan dibebaskannya Irwandi sebelumnya juga telah disampaikan sejumlah tokoh Aceh.

Di antaranya termasuk Wali Kota Langsa, Toke Suum dan Plt Gubernur Aceh, Nova Iriansyah. Dukungan serupa juga disampaikan oleh sejumlah pimpinan organisasi kepemudaan dan tokoh masyarakat.

“Kita apresiasi dukungan dari Pak Nova yang meminta Irwandi Yusuf dibebaskan. Saya mendengar secara langsung statemen tersebut, demi keberlangsungan kepemimpinan dan pembangunan Aceh,” ujar Syech Fadhil.

Halaman
12
Penulis: Yocerizal
Editor: Yocerizal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved