Breaking News:

Kebakaran di Sultan Daulat

Wali Kota dan Ketua DPRK Subulussalam Kunjungi Korban Kebakaran di Sultan Daulat

Affan yang didampingi istrinya Hj Mariani Harahap, SE juga menyempatkan diri berbincang dengan korban serta masyarakat sekitar

SERAMBINEWS.COM/KHALIDIN
WALI Kota Subulussalam H. Affan Alfian Bintang SE menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran saat meninjau lokasi kebakaran di Desa Jambi Baru, Kecamaran Sultan Daulat, Minggu (17/11/2019). 

Laporan Khalidin I Subulussalam

SERAMBINEWS.COM, SUBULUSSALAM - Wali Kota Subulussalam H. Affan Alfian Bintang SE turun meninjau lokasi kebakaran di Desa Jambi Baru, Kecamaran Sultan Daulat, Minggu (27/11/2019).

Selain menyampaikan rasa duka, mantan Wakil Wali Kota Subulussalam ini sekaligus menyalurkan bantuan kepada sembilan korban kebakaran dan dampaknya.

Kepada wartawan di lokasi bencana, H Affan Alfian Bintang, mengatakan bantuan berupa sembako itu meliputi beras, indomie, telur dan sumbangan lainnya.

Bulan Maulid, Harga Beli Bebek dan Ayam Naik di Pasar Cureh Bireuen, Ini Taksiran Harga dan Jenisnya

Selain itu, Affan Bintang juga memberikan pakaian layak pakai dari keluarganya.

Bahkan, pakaian layak pakai tersebut antara lain bajunya sendiri sebagai bentuk perhatian mereka.

Kecuali itu, Affan Bintan yang hadir bersama Ketua DPRK Subulussalam, Ade Fadly Pranata Bintang, anggota DPRK Subulussalam Dapil Sultan Daulat Ade Rizki Noviani Bru Bintang juga memberikan uang tunai kepada korban.

Sumbangan ini, kata Affan Bintang, sebagai rasa prihatin pihaknya terhadap musibah yang dialami korban kebakaran.

”Wali Kota dan atas nama keluarga besar Bintang Subulussalam kami turut berduka semoga para korban tetap bersabar menghadapi cobaan. Kami juga berharap bantuan ini bisa bermanfaat dan mengurangi beban ibu dan bapak,” ujar Affan.

Keuchik Dituding Palsukan Kematian Warga, Agar Rumah Bantuan Bisa Dialihkan

Selain menyalurkan bantuan, Affan yang didampingi istrinya Hj Mariani Harahap, SE juga menyempatkan diri berbincang dengan korban serta masyarakat sekitar.

Halaman
12
Penulis: Khalidin
Editor: Muhammad Hadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved