Haba Mifa

PT Mifa Mendukung Percepatan Penerapan Program BEREH oleh Pemerintah Aceh

mendukung percepatan penerapan Program Bersih, Rapi, Estetis dan Hijau (BEREH) oleh pemerintah Aceh

For Serambinews

SERAMBINEWS.COM, Meulaboh - Dalam rangka mendukung program kebersihan lingkungan Sekolah di SMA Negeri 1 Meureubo, PT Mifa Bersaudara kembali mendukung dan menyerahkan bantuan berupa fasilitas kebersihan sebagai upaya dalam mendukung percepatan penerapan Program Bersih, Rapi, Estetis dan Hijau (BEREH) oleh pemerintah Aceh, Senin (2/12/19).

Dalam acara deklarasi program "BEREH" tersebut, Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Meureubo Mukhsin S.Pd didampingin Komite Sekolah Syahidin mengatakan bahwa kehadiran dan dukungan dari perusahaan seperti PT Mifa dan beberapa pihak lainnya terhadap program BEREH ini dapat menjadi contoh yang baik sebagai upaya dalam mendukung percepatan program pemerintah Aceh ini. Selain itu, dalam menjalankan program ini pihaknya juga turut melibatkan siswa, komite, dan stakeholder agar program ini berjalan dengan baik dan berlanjut.

Ketua Partai Golkar Pidie Jaya Meninggal Dunia di Jakarta

Jenazah Almarhum Bupati Azwir Diberangkatkan Besok Pagi dari Singapura

"Kami atas nama pihak sekolah mengucapkan ribuan terimakasih kepada pihak PT Mifa Bersaudara yang mendukung penuh atas deklarasi program BEREH di sekolah kami, bantuan fasilitas kebersihan yang diberikan juga sangat membantu kami dan akan kami optimalkan nantinya", Ungkap Mukhsin.

BEREH
BEREH (For Serambinews)

CSR & Corporate Communication Senior Manager PT Mifa Bersaudara Azizon Nurza didampingi Community Relations Sr. Coordinator M. Nasir Hasbi dalam konfirmasinya menjelaskan bahwa selama ini PT Mifa komit mendukung setiap program pelestarian lingkungan di wilayah operasionalnya dan turut melibatkan beberapa stakeholder untuk melalukan kerjasama dalam pengelolaannya sebagai bentuk aspek community involvement & Development sesuai ISO 26000 yang selama ini di Adopsi oleh CSR perusahaan.

4 Pemuda yang Menggambar Bintang Kejora di Wajah Akhirnya Dibebaskan, Ini Penjelasan Polisi

Windy Cantika Aisyah Raih Medali Emas Angkat Besi SEA Games 2019, Ada Kisah Pilu Dibaliknya

"Program BEREH ini sangat bagus dan harus kita dukung penuh, apalagi di sekolah sehingga dapat menjadi contoh yang baik bagi generasi muda Aceh nantinya untuk terus menjaga dan melestarikan lingkungan yang bersih, rapi, estetis, dan hijau", tutup Azizon.

Editor: iklan@serambinews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved