Berita Banda Aceh

Kepala BNN Banda Aceh Bersama Wakil Ketua TP PKK Aceh Ajak Kaum Muda Jauhi Narkoba

Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Banda Aceh Hasnanda Putra ST MM MT bersama Wakil Ketua TP PKK Aceh, Dr Ir Dyah Erti Idawati ..

Kepala BNN Banda Aceh Bersama Wakil Ketua TP PKK Aceh Ajak Kaum Muda Jauhi Narkoba
For Serambinews.com
Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Banda Aceh, Hasnanda Putra ST MM MT bersama Wakil Ketua TP PKK Aceh, Dr Ir Dyah Erti Idawati MT dan pemeteri lainnya dalam Penyuluhan Pencegahan Narkoba dengan tema: "Pemuda Tangguh, Menuju Aceh Teuga Aceh Hebat", diselenggarakan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga Aceh, di Cafe Tasafo (Taman Sari Factory Outlet), Selasa (3/12/2019). 

Kepala BNN Banda Aceh Bersama Wakil Ketua TP PKK Aceh Ajak Kaum Muda Jauhi Narkoba

Laporan Jalimin | Banda Aceh 

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Banda Aceh, Hasnanda Putra ST MM MT bersama Wakil Ketua TP PKK Aceh, Dr Ir Dyah Erti Idawati MT mengajak Generasi Muda Aceh untuk bersatu melawan narkoba.

Pernyataan ini disampaikan dalam kegiatan Penyuluhan Pencegahan Narkoba dengan tema:  "Pemuda Tangguh, Menuju Aceh Teuga Aceh Hebat", diselenggarakan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga Aceh, bertempat di Cafe Tasafo (Taman Sari Factory Outlet) Selasa (3/12/2019).

Kegiatan penyuluhan yang mengusung semboyan "Ayo Pemuda Perangi Narkoba di Bumoe di Bumoe Serambi Mekkah" ini dibuka oleh Plt Gubernur Aceh melalui Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Aceh, Drs Mahdi Efendi.

Sebelum membuka kegiatan secara resmi, Mahdi Efendi menegaskan, peredaran narkoba semakin mencemaskan dan mengancam kehancuran bangsa dan negara, untuk itu kepedulian semua pihak merupakan jalan pintas untuk memutus mata rantai peredaran dan penyalahgunaan narkoba di Aceh.

Dua Santriwati Bener Meriah Harumkan Nama Daerah Pada Ajang Lomba MQK Tingkat Provinsi Aceh

Dinas Pangan Tampilkan Hasil Produksi Pangan Olahan, Aneka Makanan Disajikan

15 Orang Pelanggar Syariat Islam di Aceh Barat Melarikan Diri, 20 Terdakwa Dieksekusi Cambuk

Pada seremonial pembukaan kegiatan ini, Kepala BNN Kota Banda Aceh ikut menabuh Rapai (alat kesenian Aceh) diapit oleh Kepala Kesbangpol Aceh dan Kepala Dispora Aceh, tanda kegiatan resmi dibuka.

Di hadapan 280 lebih peserta yang hadir perwakilan dari, pelajar, mahasiswa, remaja mesjid dan pemuda gampong se Aceh Besar dan Kota Banda Aceh, Hasnanda Putra dengan sapaan akrab "Banghas" pada awal presentasinya memaparkan 69.066 jiwa lebih generasi muda Aceh terpapar narkoba.

"Ini darurat sekali, makanya kita apresiasi Ibu Plt Gubernur sangat konsern mengabdi untuk mencegah kaum muda kita terpapar narkoba," kata Hasnanda.

Hasnanda juga memaparkan data terkini, dimana terdapat jumlah napi dan tahanan kasus narkoba di Indonesia 113.647 jiwa, dan sekitar 4.873 orang berada di Aceh.

Kejari Simeulue Musnahkan 13 Ribu Lebih Rokok Ilegal, Serta Ganja dan Handphone

Satu-satunya yang Tersisa di Dunia, Hewan Paling Berharga Ini Dijaga Pasukan Militer Selama 24 Jam

Halaman
12
Penulis: Jalimin
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved