Radikalisme

Kapolres Bener Meriah Imbau Polwan Jaga Jati Diri tak Terlibat Radikalisme

Polwan harus arif dan bijak dalam menyikapi perkembangan situasi saat ini, setiap menerima informasi sebaiknya dikaji terlebih dahulu dan janga

Kapolres Bener Meriah Imbau Polwan Jaga Jati Diri tak Terlibat Radikalisme
SERAMBINEWS.COM/Humas Polres Bener Meriah
Kapolres Bener Meriah, AKBP Siswoyo Adi Wijaya SIK memberikan pengarahan pada acara penyuluhan tentang bahaya radikalisme kepada personel Polwan setempat, kamis (13/12/2019). 

Laporan Budi Fatria | Bener Meriah

SERAMBINEWS.COM, REDELONG - Jajaran Polres Bener Meriah menggelar acara penyuluhan tentang bahaya radikalisme kepada personel Polwan setempat, Kamis (13/12/2019).

Acara yang berlangsung satu hari itu diikuti oleh seluruh personel Polwan di jajaran Polres Bener Meriah.

Kapolres Bener Meriah, AKBP Siswoyo Adi Wijaya SIK melalui Kasubbag Humas Ipda Suci SH kepada Serambinews.com, Sabtu (14/12/2019) menyampaikan acara penyuluhan itu untuk mencegah personel Polwan di Polres Bener Meriah agar selalu menjaga jati diri dan tidak telibat dalam kelompok-kelompok radikalisme maupun terorisme.

Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya SIK dalam arahannya pada acara itu, menghimbau agar seluruh Polwan dijajaran Polres Bener Meriah bahwa jati dirinya sebagai anggota Polri yang memiliki tugas pokok pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Rumah Warga Jeumpa Rusak Tertimpa Pohon, Ini Penyebabnya

Suka Makmur Jadi Desa Binaan Sadar Kerukunan di Aceh Singkil

Pengungsi di Tripe Jaya Kembali ke Rumahnya yang Terancam Abrasi

“Polwan harus arif dan bijak dalam menyikapi perkembangan situasi saat ini, setiap menerima informasi sebaiknya dikaji terlebih dahulu dan jangan ditelan mentah-mentah,” kata AKBP Siswoyo Adi Wijaya, SIK dalam arahannya.

Ia menambahkan, seluruh anggota Polwan menjaga diri dan tidak mengikuti ajaran agama yang berafiliasi dengan kelompok radikalisme, terorisme serta ormas-ormas yang dilarang oleh Pemerintah.

“Polwan jagan mudah percaya dengan orang yang baru dikenalnya melalui medsos,” pesan AKBP Siswoyo Adi Wijaya, SIK.(*)

Penulis: Budi Fatria
Editor: Ansari Hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved