Berita Aceh Besar

Disdikbud Aceh Besar Dorong PT SBA Biayai Guru Kontrak di Lhoknga dan Leupung

Ia menyebutkan, saat ini sebanyak 97% dari karyawan tetap yang bekerja di pabrik Lhoknga adalah putra putri terbaik dari Aceh.

DISDIKBUD ACEH BESAR
PT Solusi Bangun Andalas menggelar workshop Evaluasi Program Beasiswa yang diberikan melalui dana Corporate Social Responsibility (CSR) di SMAN 1 Lhoknga Aceh Besar, Rabu (18/12/2019). 

SERAMBINEWS.COM, ACEH BESAR - Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Aceh Besar mendorong pihak PT Solusi Bangun Andalas (SBA) membiayai guru kontrak di Lhoknga dan Leupung dengan dana Corporate  Social  Responsibility (CSR).

Harapan tersebut disampaikan Sekretaris Disdikbud Aceh Besar, Fata Muhammad SPdI MM dalam workshop Evaluasi Program Beasiswa yang diberikan melalui dana Corporate Social  Responsibility (CSR) di  SMAN 1 Lhoknga Aceh Besar, Rabu (18/12/2019).

Fata Muhammad hadir dalam kegiatan tersebut mewakili Kepala Disdikbud Aceh Besar Dr Silahuddin MAg.

PT SBA adalah perusahaan pabrik semen yang berbasis di Lhoknga Aceh Besar.

Dulunya, pabrik semen ini bernama PT Semen Andalas Indonesia, sebelum berganti nama menjadi PT Lafarge Cement Indonesia (LCI).

Pergantian nama dari PT Lafarge Cement Indonesia ke PT Solusi Bangun Andalas ditetapkan saat Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB), Senin (11/2/2019), di Jakarta.

Lafarge Kini Bernama Solusi Bangun Andalas

Kasus Tujuh Remaja Pelempar Bus di Pidie Jaya Berakhir Damai, Orangtua Penuhi Persyaratan

Marcus/Kevin dan Ahsan/Hendra Raup Uang Miliaran, Berikut Hadiah Uang 10 Pebulu Tangkis Selama 2019

Fata Muhammad mengatakan, Disdikbud Aceh Besar mendorong pihak SBA tidak hanya memberikan beasiswa.

Namun juga untuk dapat memberikan bagian dari dana CSR ini untuk perekrutan dan pembiayaan guru kontrak di dalam dua kecamatan, Lhoknga dan Leupung.

"Ini sebagai solusi untuk mengatasi kekurangan guru di dua daerah tersebut," harapnya.

Dalam kesempatan itu, Sekretaris Disdikbud Aceh Besar juga menyampaikan apresiasi kepada PT SBA atas workshop evaluasi beasiswa tersebut.

Halaman
123
Editor: Zaenal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved