Berita Bener Meriah

Sekda Bener Meriah Perintahkan PNS Disiplin dan Patuh Aturan

Sekretaris Daerah Bener Meriah, Drs Haili Yoga MSi perintahkan PNS dalam lingkungan Pemerintahan Kabupaten Bener Meriah untuk disiplin...

For Serambinews.com
Sekretaris Daerah Bener Meriah, Drs Haili Yoga MSi menggelar apel gabungan yang berlangsung di Lapangan Setdakab Bener Meriah, Senin (6/1/2020). 

Sekda Bener Meriah Perintahkan PNS Disiplin dan Patuh Aturan

 

Laporan Budi Fatria | Bener Meriah

SERAMBINEWS.COM, REDELONG – Sekretaris Daerah Bener Meriah, Drs Haili Yoga MSi perintahkan PNS dalam lingkungan Pemerintahan Kabupaten Bener Meriah untuk disiplin dalam bekerja dan patuh terhadap aturan juga dalam berpakaian seorang Aparatur Sipil Negara (ASN).

Hal tersebut disampaikan Sekda Bener Meriah, Drs Haili Yoga MSi dalam apel gabungan yang berlangsung di Lapangan Setdakab Bener Meriah, Senin (6/1/2020). 

Di setiap kesempatan, Sekda Bener Meriah ini sangat gencar menghimbau kepada para ASN di Kabupaten Bener Meriah untuk tidak main-main dalam bekerja juga patuh terhadap aturan ASN.

 “Ini adalah hari pertama kita mengadakan apel gabungan pada tahun 2020, kita pastikan inilah rujukan kita hari, ini adalah amanah dan perintah”, kata Sekda Haili Yoga dalam arahannya.

Lanjut Haili Yoga, apel gabungan yang akan datang, semua peserta apel harus memakai sepatu hitam, dan ia meminta kepada Satpol PP untuk mengecek peserta apel.

Senjata Pada Tersangka Pengancam Camat Pernah Digunakan Tentra Raman? Ini Penjelasan Polisi

Terkait Matinya Lima Gajah di Aceh Jaya, Forum Keuchik: Jangan Hakimi Masyarakat

Terkait Ricuh Penetapan Alat Kelengkapan Dewan (AKD) DPRA, Ini Kata Plt Gubernur Aceh Nova Iriansyah

Abdya Terima Bantuan Dana Hibah dari BNPB Pusat Rp 16,8 Miliar, Digunakan Untuk Ini

“Kalau masih ada ASN yang memakai sepatu selain warna hitam, nanti akan kita baris di depan di samping pembina apel, ini aturan yang harus dipatuhi,” tegas Sekda.

Apel kali ini berbeda dari apel yang biasanya, dimana pada apel gabungan yang diikuti oleh seluruh Asisten, Staf Ahli, Kepala SKPK, Kabag, Kabid, serta seluruh staf baik ASN maupun non ASN dalam lingkungan Pemerintahan Kabupaten Bener Meriah, dimana para Kepala SKPK mendampingi seluruh stafnya saat apel tersebut.

Halaman
123
Penulis: Budi Fatria
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved