Berita Banda Aceh

Lima DPC Hipakad Kabupaten/Kota di Aceh Dilantik, Ini Pesan Pangdam IM

Ketua Dewan Pimpinan Dearah (DPD) Himpunan Putra-Putri Keluarga Angkatan Darat (Hipakad) Aceh, Ir HM Iqbal mengukuhkan sekaligus...

Lima DPC Hipakad Kabupaten/Kota di Aceh Dilantik, Ini Pesan Pangdam IM
For Serambinews.com
Pangdam IM, Mayjen TNI Teguh Arief Indratmoko menyalami pengurus cabang Hipakad kabupaten/kota Provinsi Aceh yang baru dilantik di Balai Teuku Umar Makodam IM, Banda Aceh, Selasa (7/1/2020). 

Lima DPC Hipakad Kabupaten/Kota di Aceh Dilantik, Ini Pesan Pangdam IM

Laporan Misran Asri | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Ketua Dewan Pimpinan Dearah (DPD) Himpunan Putra-Putri Keluarga Angkatan Darat (Hipakad) Aceh, Ir HM Iqbal mengukuhkan sekaligus melantik kepengurusan lima Dewan Pengurus Cabang (DPC) dari lima kabupaten/kota di Aceh, Selasa (7/1/2020).

Kelima DPC Hipakad yang dilantik dan dikukuhkan kepengurusan perioden 2019-2024 itu, yakni DPC Hipakad Banda Aceh, Langsa, Aceh Utara, Aceh Selatan, dan DPC Hipakad Aceh Singkil.

Pangdam IM, Mayjen TNI Teguh Arief Indratmoko, yang menghadiri pelantikan lima DPC Hipakad kabupaten/kota di BTU Makodam IM itu, dalam sambutannya menyampaikan Hipakad merupakan wadah bagi putra -putri keluarga besar TNI Angkatan Darat.

Tujuannya, untuk menyatukan visi dan misi serta menjadikannya sebagai penggerak pembangunan nasional dalam rangka mewujudkan masyarakat yang adil, makmur, dan sejahtera.

“Pelihara kekompakan keluarga besar Hipakad agar dapat berperan  dalam membangun dan menciptakan kondisi  kondusif di Provinsi Aceh khususnya,” pesan Pangdam IM yang juga Ketua Pembina Harian Hipakad Aceh.

Pada pelantikan itu juga hadir Kasdam IM, Brigjen TNI A Daniel Chardin, Plt Gubernur, Ketua Umum Kadin Provinsi Aceh serta Aster Kasdam IM.(*)

Pemberian Beasiswa Tahfiz di Gayo Lues Dibagi Dua Kategori, Ini Rinciannya

Pengecer Pupuk Bersubsidi Mengadu ke DPRK Pidie, Ini Keluhan Mereka

Militer Amerika Sebut Iran Sengaja Pilih Target yang Tak Timbulkan Korban Jiwa

 

Penulis: Misran Asri
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved