Info Cuaca

Cek Prediksi Cuaca Tiga Hari ke Depan di Sebagian Aceh, Gelombang Laut Masih Tinggi

BMKG memprediksi akan terjadi hujan, berawan, dan cerah berawan di enam kabupaten/kota selama tiga hari ke depan hingga Minggu (12/1/2020).

Cek Prediksi Cuaca Tiga Hari ke Depan di Sebagian Aceh, Gelombang Laut Masih Tinggi
Dok: BMKG
Prediksi cuaca di enam kabupaten/kota selama tiga hari ke depan hingga Minggu (12/1/2020). 

Laporan Saiful Bahri | Lhokseumawe 

SERAMBINEWS.COM, LHOKSEUMAWE - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Stasiun Meteorologi Malikussaleh Aceh Utara memprediksi akan terjadi hujan, berawan, dan cerah berawan di enam kabupaten/kota selama tiga hari ke depan atau mulai Jumat (10/1/2020) hingga Minggu (12/1/2020). 

Sesuai informasi yang dishare melalui grup WhatsApp Info BMKG Malikussaleh, pada Jumat (10/1/2020), Bener Meriah, Bireuen, dan Aceh Utara, akan dilanda hujan ringan. Untuk Lhokseumawe, Aceh Timur, dan Langsa, cuacanya cerah berawan.

Pada Sabtu (11/1/2020), Bener Meriah masih dilanda hujan ringan. Sedangkan lima daerah lain, yakni Bireuen, Lhokseumawe, Aceh Utara, Aceh Timur, dan Langsa, cuacanya cerah berawan.

Terakhir, Minggu  (12/1/2020), cuaca di Bener Meriah, berawan. Lima daerah lain, yakni Bireuen, Lhokseumawe, Aceh Utara, Aceh Timur, dan Langsa, masih  cerah berawan.

Suhu, khusus Bener Meriah, berkisar 19- 28 derajat celcius. Sedangkan Langsa, Aceh Timur, Aceh Utara, Lhokseumawe, dan Bireuen, suhunya berkisar 23-32 derajat celcius.

BMKG Stasiun Meteorologi Malikussaleh Aceh Utara juga masih mengeluarkan peringatan dini. Dimana masih berpotensi terjadinya gelombang tinggi mencapai 1,5 meter di perairan utara dan timur Aceh.(*)

Perang Dunia Ketiga di Depan Mata, China dan Rusia Diperkirakan Bakal Dukung Iran

Iran Serang Pangkalan Militer AS, Harga Saham Produsen Senjata Naik Pesat

VIDEO - Detik-detik Rudal Iran Hantam Pangkalan Militer Amerika Serikat di Irak

Markas Militernya Diserang, Trump Pilih Mundur dan Menarik Diri dari Peluang Perang dengan Iran

Penulis: Saiful Bahri
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved