Berita Banda Aceh

Tuanku Muhammad Pimpin PBVSI Kota Banda Aceh

Ketua Fraksi PKS DPRK Banda Aceh, Tuanku Muhammad terpilih sebagai Ketua Umum Pengurus Cabang (Pengcab) Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI)

Tuanku Muhammad Pimpin PBVSI Kota Banda Aceh
For Serambinews.com
Ketua Umum Pengcab PBVSI Kota Banda Aceh Periode 2020-2022, Tuanku Muhammad berfoto bersama panitia usai Muscablub PBVSI di Hotel Grand Aceh, Gampong Batoh, Banda Aceh, Kamis (9/1/2020). 

Tuanku Muhammad Pimpin PBVSI Kota Banda Aceh

Laporan Jalimin | Banda Aceh 

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Ketua Fraksi PKS DPRK Banda Aceh, Tuanku Muhammad terpilih sebagai Ketua Umum Pengurus Cabang (Pengcab) Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kota Banda Aceh periode 2020-2022.

Tuanku Muhammad terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Cabang Luar Biasa  (Muscablub) PBVSI Kota Banda Aceh di Hotel Grand Aceh, Banda Aceh, Kamis (9/1/2020).

Sekrtaris Umum Panitia Muscablub PBVSI Kota Banda Aceh, Maskur Bitai, Jumat (10/1/2020) mengatakan, dalam proses pemilihan itu, Tuanku Muhammad meraih dukungan 22 suara klub dari total 24 klub yang memiliki hak suara.

Tuanku Muhammad yang sering disapa Tumad menggantikan posisi Arief Fadhillah, Ketua Umum Pengcab PBVSI Banda Aceh periode sebelumnya.

Didampingi Nursaadi, tokoh muda Kota Banda Aceh, Tuanku Muhammad hadir dengan kemeja putih saat berada di ruang Muscablub.

Pusat Studi Ilmu Falak IAIN Langsa Pantau Gerhana Bulan Penumbra

Innalillahi wa Innailaihi Rajiun, Mantan Kepala Bappeda Aceh Zulkifli Hs Meninggal Dunia

Marhamah Dilantik Sebagai Kepala Sekolah SMAN 2 Pintu Rime Gayo

 “Saya sangat bersyukur kepada Allah SWT atas terpilihnya secara aklamasi memimpin Pengcab PBVSI Kota Banda Aceh periode 2020-2022. Ini amanah besar buat saya untuk mengembangkan bola voli di Kota Banda Aceh agar semakin baik dan melahirkan banyak prestasi,” ujar Tuanku Muhammad.

Anggota dewan termuda DPRK Banda Aceh yang masih berusia 27 tahun ini mengaku akan memfokuskan pada pembinaan atlet bola voli hingga ke kampung-kampung dan sekolah-sekolah di Kota Banda Aceh.

Tumad juga akan mencoba untuk bekerja sama dengan seluruh stakeholder untuk mengembangkan olahraga bola voli di Kota Banda Aceh.

 “Kita nantinya bersama-sama akan melakukan pembinaan  bolavoli hingga ke tingkat desa dan sekolah. Kami mencari bibit pemain dari tingkat bawah untuk mendapatkan atlet-atlet berprestasi. Program kerja akan segera kita susun dan kita akan konsilidasi dengan seluruh klub-klub di kota Banda Aceh,” tutur Tuanku Muhammad.

Sebagai wadah untuk mencari pemain berbakat, katanya, kompetisi bola voli akan diselenggarakan secara rutin. Beberapa kegiatan yang yang sudah rutin dilakukan akan tetap dipertahankan.

 “Saya butuh bantuan dan dukungan untuk membangun olahraga bola voli ini. Pengabdian saya melalui olahraga ini harus mampu dirasakan oleh warga Kota Banda Aceh," pungkas Tuanku Muhammad.

Muscablub Pengcab PBVSI Kota Banda Aceh tahun 2020 dibuka oleh Ketua Umum KONI Kota Banda Aceh, Qamaruzzaman Haqny dan dihadiri para pengurus Pengprov PBVSI Aceh.(*)

Penjambret Tas Pegawai Kejati Aceh,Ternyata Residivis Narkoba, Ini Kasusnya

Piala Keuchik Cot Buket Peusangan, H Uun Saifannur Antar DPaya FC ke Perempat Final

Pabrik Pengolahan Minyak Kelapa di Juli Bireuen Terbakar, Kerugian Ditaksir Miliaran Rupiah

Penulis: Jalimin
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved