Berita Aceh Timur

M Adam Terpilih Sebagai Ketua Forum Keuchik Idi Rayeuk

Muhammad Adam SH, terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Forum Keuchik Kecamatan Idi Rayeuk, Aceh Timur, di Aula kantor Camat Idi, Rabu (22/1/2020)..

M Adam Terpilih Sebagai Ketua Forum Keuchik Idi Rayeuk
SERAMBINEWS.COM/SENI HENDRI
M Adam. 

 M Adam Terpilih Sebagai Ketua Forum Keuchik Idi Rayeuk

Laporan Seni Hendri | Aceh Timur

SERAMBINEWS.COM, IDI - Muhammad Adam SH, terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Forum Keuchik Kecamatan Idi Rayeuk, Kabupaten Aceh Timur, di Aula kantor Camat Idi, Rabu (22/1/2020).

M Adam terpilih karena mayoritas (75 persen) keuchik yang hadir dalam pemilihann itu, dari 35 keuchik seluruhnya dalam Kecamatan Idi Rayeuk, Aceh Timur, menunjuk M Adam sebagai Ketua Forum Keuchik Idi Rayeuk.

Camat Idi Rayeuk, Iswandi SSos I mengharapkan, kepada M Adam selaku Ketua Forum Keuchik terpilih dapat menyatukan seluruh keuchik dalam kecamatan Idi Rayeuk.

“Forum keuchik diharapkan dapat mengkoordinir seluruh keuchik di Idi Rayeuk, dan sebagai wahana penyambung aspirasi dari para keuchik, kepada camat,” ungkap Iswandi, seraya menyebutkan, prosesi pemilihan ketua forum keuchik disaksikan oleh Muspika Idi Rayeuk.

Selain itu, ungkap Iswandi, ia juga mengharapkan forum keuchik sebagai wadah mempererat silaturahmi antar sesama keuchik se-Idi Rayeuk, dalam rangka membahas program ungulan dan inovatif desa masing-masing demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.

Jokowi dan Kemenkominfo Digugat Melanggar Kemerdekaan Pers, Terkait Blokir Internet di Papua

Patuk Gonzo, Cobra Melenggang ke Final Turnamen Eksekutif

Sementara itu, M Adam, mengatakan, ia akan meningkatkan kekompakan dan kebersamaan antar sesama keuchik dalam Kecamatan Idi Rayeuk.

M Adam mengharapkan para keuchik di Idi Rayeuk, agar saling berkoordinasi dan saling mendukung untuk mewujudkan program inovasi di desa masing-masing.

“Seperti usaha BUMG di desa masing-masing harus beda-beda unit usahanya agar mudah laku di pasaran. Tetapi juga harus disesuaikan dengan potensi daerah masing-masing. Intinya saling mendukung agar program memajukan gampong bisa terwujud sesuai harapan,” ungkap M Adam yang juga keuchik Gampong Titi Baro.(*)

Turnamen Bola Voli HUT Kuda Laut VC, Bank Indonesia ke Final, Tuan Rumah Tersingkir

Jasindo Syariah Resmikan Kantor Cabang di Banda Aceh

Setelah Tahu Ada Sabu 25 Kilogram dalam Kapal, Ini yang Dilakukan Terdakwa

 
 

 
 

Penulis: Seni Hendri
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved