Breaking News:

Seleksi CPNS Aceh Tahun 2019

Peserta CPNS Aceh Selatan Diminta Terus Pantau Website BKPSDM

“Menyangkut jadwal sampai saat ini tidak ada perubahan, namun demikian kami mengimbau kepada para peserta untuk terus memantau informasi di...

Penulis: Taufik Zass | Editor: Nurul Hayati
For Serambinews.com
Kepala BKPSDM Aceh Selatan, Munharsam SE. 

Menyangkut jadwal sampai saat ini tidak ada perubahan, namun demikian kami mengimbau kepada para peserta untuk terus memantau informasi di https://bkpsdm.acehselatankab. go.id/. Seluruh keperluan menyangkut dengan kegiatan sudah siap semua. Insya Allah Rabu ini akan sampai tim BKN Aceh. Menyangkut pelaksanaan di mulai hari Jumat 7 Februari 2020,” kata Munharsam SE, Selasa (4/2/2020).

Laporan  Taufik Zass | Aceh Selatan

SERAMBINEWS.COM, TAPAKTUAN – Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Aceh Selatan, Munharsam SE meminta kepada para peserta Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Pemkab setempat, untuk terus memantau informasi dan perkembangan di website https://bkpsdm.acehselatankab. go.id/.

“Menyangkut jadwal sampai saat ini tidak ada perubahan, namun demikian kami mengimbau kepada para peserta untuk terus memantau informasi di https://bkpsdm.acehselatankab. go.id/. Seluruh keperluan menyangkut dengan kegiatan sudah siap semua. Insya Allah Rabu ini akan sampai tim BKN Aceh. Menyangkut pelaksanaan di mulai hari Jumat 7 Februari 2020,” kata Munharsam SE, Selasa (4/2/2020).

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, pelaksanaan Tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2019 dilingkungan Pemkab Aceh Selatan akan berlangsung mulai tanggal 7 – 13 Februari 2020 di Aula Kantor Bappeda Aceh Selatan di Tapaktuan.

“Surat mengenai jadwal pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) sudah kami terima dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) Kantor Regional XIII Aceh. Berdasarkan surat tersebut, pelaksanaan tes SKD untuk CPNS Pemkab Aceh Selatan akan berlangsung selama tujuh hari mulai tanggal 7 – 13 Februari 2020 di Aula Bappeda Aceh Selatan,” kata Kabid Pengembangan BKPSDM Aceh Selatan, Arita Taib.

Gayo Lues Ditunjuk Sebagai Tuan Rumah Pelaksanaan Jambore 2020

Sebelumnya,  Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Aceh Selatan, Munharsam SE meminta kepada para peserta CPNS dilingkungan Pemkab Aceh Selatan untuk mencetak ulang kartu peserta.

Pencetakan ulang kartu peserta ini, seiring dengan telah terjadinya perubahan lokasi tes CPNS Lingkup Pemkab Aceh Selatan.

Semula tes akan berlangsung di Blangpidie, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) dan sekarang di Aula Bappeda Tapaktuan, Kabupaten Aceh Selatan.

"Hasil usulan kita disahuti oleh BKN Wilayah Aceh. Dengan demikian kita resmi melaksanakan tes CPNS secara mandiri di Lantai III Aula Bappeda di Tapaktuan,” kata BKPSDM Aceh Selatan, Munharsam SE saat dikonfirmasi Serambinews.com, Senin (20/01/2020).

13 Mahasiswa Aceh Tiba, Jalani Karantina di Natuna

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved