Suara Parlemen

Nasir Djamil: Kapolda Aceh yang Baru dapat Jadi Jembatan Komunikasi Pemangku Kepentingan di Aceh

Wakil rakyat Aceh di Komisi III DPR RI, M Nasir Djamil mengatakan besar harapan agar Kapolda Aceh yang baru, Irjen Polisi Wahyu Widada menjadi....

Nasir Djamil: Kapolda Aceh yang Baru dapat Jadi Jembatan Komunikasi Pemangku Kepentingan di Aceh
For Serambinews.com
Anggota DPR-RI asal Aceh, M Nasir Djamil SAg MSi 

Nasir Djamil: Kapolda Aceh yang Baru dapat jadi Jembatan Komunikasi Pemangku Kepentingan di Aceh

 

Lapaoran Fikar W Eda | Jakarta

SERAMBINEWS.COM, JAKARTA - Wakil rakyat Aceh di Komisi III DPR RI, M Nasir Djamil mengatakan, besar harapan agar Kapolda Aceh yang baru, Irjen Polisi Wahyu Widada menjadi jembatan komunikasi para pemangku kepentingan di Aceh agar pembangunan bisa berjalan sesuai jadual.

Harapan tersebut disampaikan politisi PKS dari daerah pemilihan (Dapil) Aceh 2, M Nasir Djamil sehubungan dengan dilantiknya Irjen Pol Wahyu Widada sebagai Kapolda Aceh yang baru, menggantikan Irjen Pol Rio Septianda Djambak.

Pelantikan dilakukan oleh  Kapolri Jenderal Pol Idham Azis. Pada saat yang sama Kapolri  juga melantik tujuh kapolda lainnya, dalam suatu acara serah terima jabatan (Sertijab) di Markas Besar Kepolisian Republik Indonesia (Mabes Polri) di Jakarta, Selasa (11/2/2020) pagi ini.

Kapolda Aceh, Irjen Pol Rio Septianda Djambak, dimutasi menjadi Kepala Sespim Lemdiklat Polri. Dengan Sertijab ini, maka posisi Kapolda Aceh mulai hari ini dijabat Irjen Pol Wahyu Widada.

Nasir Djamil lebih lanjut menyatakan,  agar dalam penegakan hukum, Kapolda Aceh  mampu memberikan keadilan dan kemanfaatan bagi masyarakat

Satlantas Polres Aceh Besar SosialisasikanTertib Berlalulintas

Kongres PAN Ricuh, Peserta Saling Lempar Kursi, Zulkifli Hasan: Zulhas di Sini Saudaraku

Dugaan Penyalahgunaan Narkoba, Lucinta Luna Ditangkap Polisi

"Harapan lain agar memberikan dukungan dan berusaha penambahan kouta siswa Akpol dan bintara serta memprioritaskan putera daerah untuk melanjutkan pendidikan di berbagai jenjang di kepolisian," ujar Nasir Djamil.

Secara terpisah, Wakil rakyat Aceh lainnya, dari Dapil Aceh 1, Illiza Sa'duddin Djamal juga menaruh harapan besar  kepada Irjen Pol Wahyu Widada sebagai Kapolda Aceh yang baru untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Aceh.

Halaman
12
Penulis: Fikar W Eda
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved