Breaking News:

Berita Lhokseumawe

Ini Ancaman Hukuman Bagi Anak di Lhokseumawe yang Pukul Ayah Kandung Pakai Palu

Atas kasus ini, anak tersebut berinisial SF (30) asal Muara Dua, Lhokseumawe, kini sudah ditahan di Mapolres Lhokseumawe untuk menjalani proses hukum

For serambinews.com
Wakapolres Lhokseumawe Kompol Ahzan, didampingi Kasat Reskrim AKP Indra T Herlambang, memperlihatkan palu yang dijadikan barang bukti dalam kasus dugaan pemukulan oleh seorang anak terhadap ayah kandungnya. 

Atas kasus ini, anak tersebut berinisial SF (30) asal Muara Dua, Lhokseumawe, kini sudah ditahan di Mapolres Lhokseumawe untuk menjalani proses hukum lanjutan.

Laporan Saiful Bahri I Lhokseumawe

SERAMBINEWS.COM, LHOKSEUMAWE - Satuan Reskrim Polres Lhokseumawe kini sedang menangani kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga.

Tepatnya kasus anak memukul ayah kandungnya pakai palu. 

Atas kasus ini, anak tersebut berinisial SF (30) asal Muara Dua, Lhokseumawe, kini sudah ditahan di Mapolres Lhokseumawe untuk menjalani proses hukum lanjutan.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Ari Lasta Irawan, melalui Wakilnya Kompol Ahzan, saat konferensi pers, Senin (24/2/2020), menceritakan kasus ini terjadi pada 7 Januari 2020. 

Oleh karena itu, perkara ini sudah memasuki tahapan pemberkasan.

Mantan Anggota Satpol-PP Pidie Mengadu ke Dewan, Tgk Amri: Kami Diberhentikan Tanpa Adanya Kesalahan

Berawal dari Ganja Kering Dalam L-300, Polres Bireuen Tangkap 3 Warga Sawang

Akrim Cs Ditangkap, Terkait Kasus Pengeroyokan Wartawan di Aceh Barat

Untuk proses hukum lanjutan, maka pihaknya pun membidik tersangka dengan Pasal 5 huruf (e) Jo Pasal 44 ayat (1) dan (2) Undang-Undang RI Nomor 23 Tahun 2004 Tentang Penghapusan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (PKDRT).

Sehingga terancam hukuman penjara paling lama 10 tahun atau denda paling banyak Rp 30 juta

Sebelumnya, Kompol Ahzan didampingi Kasat Reskirm AKP Indra T Herlambang, menceritakan bahwa insiden pemukulan ini telah terjadi pada 7 Januari 2020.

Halaman
123
Penulis: Saiful Bahri
Editor: Mursal Ismail
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved