Breaking News:

Karya Bakti TNI

Denbekang Karya Bakti ke Makam Pahlawan

Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan HUT Bekangad dengan melaksanakan tabur bunga untuk penghormatan kepada para pahlawan.

Dok Korem 012 TU
Para anggota TNI membersihkan Makam Pahlawan secara bersama, Rabu (11/3/2020) di Meulaboh, dalam rangkan HUT Bekangad ke-71. 

Laporan Sa’dul Bahri | Aceh Barat

SERAMBINEWS.COM, MEULABOH - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Pembekalan dan Angkutan TNI AD (Bekangad) ke-71, Denbekang 00-44-01 menggelar karya bakti di Makam Pahlawan Meulaboh, yang dipimpin langsung oleh Denbekang 00-44-01, Letkol Cba Aris Priyanto, Rabu(11/3/2020).

"Karya Bakti yang kita laksanakan salah satunya pembersihan taman Makam Pahlawan, ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan memperingati HUT Bekangad Ke-71 tahun 2020," jelas Letkol Cba Aris Priyanto, Rabu (11/3/2020) pada kegiatan bakti sosial.

Disebutkan, bahwa kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan HUT Bekangad yang rencananya akan dilaksanakan tabur bunga  untuk penghormatan kepada para Pahlawan.

Kegiatan tersebut juga sebagai wujud penghormatan pada pahlawan, sebab atas jasanya, Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan terbebas dari penjajahan.

Sementara kegiatan karya bakti tersebut dilakukan pembersihan pekarangan makam, pengecetan dan pembersihan sekitar parit Makam Pahlawan. Sehingga suasana di lokasi makam tersebut tetap bersih dan tebebas dari ilalang dan rumput lainnya.(*)

Hasil Lengkap All England 2020 - Jonatan Christie, Anthoy Ginting dan Tommy Sugiarto Angkat Koper

Laga Bhayangkara Vs Persija di Stadion STIK Akan Digelar Tanpa Penonton

Halvi Tiana Rousa, Tak Menyangka Raih Runner Up

Gejala Virus Corona Mirip Flu Pada Umumnya, Diimbau Warga Tak Resah dan Panik

Ini 5 Kesalahan yang Membuat Program Diet Gagal, Simak Infonya

Penulis: Sa'dul Bahri
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved