Update Corona di Aceh Utara

Rantis Water Canon Polres Aceh Utara Semprot 6500 Liter Cairan Disinfektan

"Polres Aceh Utara membantu pihak muspika setempat untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid-19," ujarnya.

kiriman Abdul Rafar
Rantis Polres Aceh Utara melakukan penyemprotan desinfektan di Kota Pantonlabu Kecamatan Tanah Jambo Aye Aceh Utara, Jumat (27/3/2020). Foto kiriman Abdul Rafar 

"Polres Aceh Utara membantu pihak muspika setempat untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid-19," ujarnya.

Laporan Jafaruddin I Aceh Utara

SERAMBINEWS.COM, LHOKSUKON - Lensa Taktis (Rantis) Water Canon milik Satuan Sabhara Polres Aceh Utara, Jumat (27/3/2020) menyemprot 6500 liter cairan disinfektan di Kota Pantonlabu Kecamatan Tanah Jambo Aye.

Sebelumnya Polres Aceh Utara juga melakukan penyemprotan ke kawasan Kota Lhoksukon. Penyemprotan itu dilakukan untuk mencegah penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

Kapolres Aceh Utara AKBP Tri Hadiyanto melalui Kasubbag Humas Iptu Sudiya Karya kepada Serambinews.com, Jumat (27/3/2020) menyebutkan, untuk penyemprotan yang kedua ini melibatkan 86 Personel. Selain itu juga melibatkan pihak Muspika setempat.

Fopkra Ajak Elit Aceh Bersatu Tangani Ancaman Covid-19, Nasib Keluarga Korban yang Diisolasi

Irwandi Beri Peringatan tentang Kepulangan Warga Aceh Eks Malaysia, Isi Pesannya Bikin Cemas

Antisipasi Penyebaran Virus Corona, Pengguna Jalan di Bireuen Dibagikan Masker

"Polres Aceh Utara membantu pihak muspika setempat untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid-19," ujarnya.

Selain itu Polres Aceh Utara masih terus saja mengimbau kepada masyarakat tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus Covid-19.

Kapolres Aceh Utara berharap masyarakat tidak mengadakan kegiatan sosial kemasyarakatan yang menyebabkan berkumpulnya massa dalam jumlah banyak.

Masyarakat diminta juga agar tetap tenang dan tidak panik serta lebih meningkatkan kewaspadaan di lingkungan masing-masing dengan selalu mengikuti informasi dan imbauan resmi yang dikeluarkan oleh pemerintah.

"Kami berharap kepada masyarakat tetap menjaga jarak dan wajib mengikuti prosedur pemerintah terkait pencegahan penyebaran Covid-19, tidak menimbun bahan kebutuhan pokok yang dapat merugikan masyarakat lainnnya," tegas Kapolres Aceh Utara.(*)

Penulis: Jafaruddin
Editor: Nur Nihayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved