Breaking News:

Update Corona di Subulussalam

Gelar Rapat Online, Walkot Subulussalam Ajak Camat dan Kades Gotong Royong Tangani Covid-19

Wali Kota Subulussalam H Affan Alfian Bintang SE mengajak seluruh camat dan kepala desa di daerah ini untuk turun tangan dalam memberantas corona

Penulis: Khalidin | Editor: Muhammad Hadi
SERAMBINEWS.COM/KHALIDIN
Wali Kota Subulussalam H Affan Alfian Bintang SE menggelar rapat secara online dengan para camat dan kepala desa dalam memberantas penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19) di daerah ini Rabu (1/4/2020) dari Posko Induk Gugus Tugas Pencegahan dan Penanganan (GTPP) Corona Subulussalam. 

Laporan Khalidin I Subulussalam

SERAMBINEWSCOM, SUBULUSSALAM – Wali Kota Subulussalam H Affan Alfian Bintang SE mengajak seluruh camat dan kepala desa di daerah ini untuk turun tangan dalam memberantas penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19).

Hal itu disampaikan saat menggelar rapat secara online dengan para camat dan kepala desa, Rabu (1/4/2020).

Pantauan Serambinews.com, rapat melalui teleconference tersbeut langsung dari ruang kerja Wali Kota Subulussalam di Posko Induk Gugus Tugas Pencegahan dan Penanganan (GTPP) Corona Subulussalam.

Ikut mendampingi pada rapat online tersebut Kadis Kominfo Subulussalam Baginda Nasution, sekretaris GTPP Khainuddin, Wawalkot Drs Salmaza, Sekretaris DPRK Abdurrahmansyah dan Sekretaris BPKD Rudi Hartono.

Hadir pula Kepala BPMK Subulussalam Abdul Sahman Sinaga, staf keuangan Fitri termasuk Kakan Kesbangpol Khairunnas.

Kemudian di lapangan hadir lima dari empat camat yang ada di Kota Subulussalam.

Kepala Ombudsman Nilai Penerapan Jam Malam di Aceh Offside dan Over Acting

Keempatnya adalah Rahmayani Sari Munthe Camat Simpang Kiri, Irwan Faisal Camat Rundeng, Rahmat Fadly Camat Sultan Daulat dan Makmur Camat Longkib.

Keempat camat ini berdialog dengan Walkot Affan Bintang dan para pejabat dengan didampingi sejumlah kepala desa termasuk forkopimcam.

Walkot Affan Bintang mengatakan rapat online dengan camat dan kades dilaksanakan guna mengurangi tatap muka terkait ancaman penyebaran Virus Corona Disease (COVID) – 19.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved