Berita Bireuen

Panwaslih Bireuen Gelar Doa Bersama dan Bagi-bagi Sembako untuk Fakir Miskin

Doa bersama dan penyerahan sembako itu dalam rangka peringatan HUT ke-12 Bawaslu RI, HUT ke-7 Panwaslih Aceh, dan HUT ke-2 Panwaslih Bireuen.

Serambinews.com
Keluarga besar Panitia Pemilihan (Panwaslih) Kabupaten Bireuen, menggelar doa bersama dan bagi-bagi sembako untuk warga miskin di lingkungan kantor panwaslih setempat, Jumat (10/4/2020). 

Laporan Ferizal Hasan | Bireuen

SERAMBINEWS.COM, BIREUEN - Keluarga besar Panitia Pemilihan (Panwaslih) Kabupaten Bireuen, menggelar doa bersama dan bagi-bagi sembako untuk warga miskin di lingkungan kantor panwaslih setempat, Jumat (10/4/2020).

Pantauan Serambinews.com, awalnya anggota komisioner Panwaslih Bireuen, Wildan Zacky, Desi Safnita, dan Abdullah Yunus bersama para pegawai dan keluarga besar Panwaslih, doa bersama di kantor Panwaslih setempat. 

Seluruh peserta doa tampak sangat kyusuk melantunkan doa yang dipimpin oleh Tgk Syahrul yang diundang khusus oleh komisioner Panwaslih. 

Usai doa, dilanjutkan dengan kultum (kuliah tujuh menit) atau tausiah singkat yang disampaikan oleh Tgk Syahrul.

Kemudian penyerahan paket sembako kepada warga miskin yang diundang ke kantor Panwaslih.

Ketua Panwaslih Bireuen, Wildan Zacky didampingi Desi Safnita dan Abdullah Yunus, kepada Serambinews.com mengatakan, doa bersama dan penyerahan sembako itu dilaksanakan dalam rangka peringatan HUT ke-12 Bawaslu RI,  HUT ke-7 Panwaslih Aceh, dan HUT ke-2 Panwaslih Bireuen.

"Doa bersama ini juga untuk almarhum mantan Ketua Panwaslih Bireuen, Abdul Majid dan doa untuk menjauhkan kita dari virus corona (Covid-19) serta penyakit lainnya," kata Wildan.(*)

Awal Ramadhan Tahun Ini Disambut Hujan Meteor, Simak Penjelasannya

Polda Aceh akan Kirim Tambahan Tiga Kapal Patroli dan Satu Kapal Apung ke Tamiang, Pantau TKI Mudik

Ini Hasil Kajian Ilmu Falak Terkait Penentuan Awal Ramadhan Tahun ini

Gejalanya Bisa Lebih Parah, Perokok Berisiko Tinggi Terkena Covid-19

Penulis: Ferizal Hasan
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved