Update Corona di Aceh Timur

Tim Gabungan di Aceh Timur Semprot Disinfektan ke Angkutan Umum, Penumpang Diminta Pakai Masker

Personel gabungan dari Satlantas polres Aceh Timur, terdiri atas Kanit Dikyasa, Ipda M Kadar, dan enam personel Satlantas, Kabid dan personel Dishub

Dokumen Polres Aceh Timur  
Petugas Satlantas Polres Aceh Timur, menyemprotkan cairan disinfektan ke angkutan umum di Pos Check Point Terminal Peureulak, Aceh Timur, Senin (4/5/2020). 

Personel gabungan dari Satlantas polres Aceh Timur, terdiri atas Kanit Dikyasa, Ipda M Kadar, dan enam personel Satlantas, Kabid dan personel Dishub, Zulkifli ST, serta petugas Dinkes setempat.

Laporan Seni Hendri | Idi

SERAMBINEWS.COM, ACEH TIMUR - Tim gabungan di Aceh Timur menyemprot disinfektan ke angkutan umum yang melintas di jalan Nasional Banda Aceh - Medan.

Tepatnya di Pos Check Point Operasi Ketupat Rencong 2020 di Terminal Peureulak, Aceh Timur, Senin (4/5/2020).

Personel gabungan dari Satlantas polres Aceh Timur, terdiri atas Kanit Dikyasa, Ipda M Kadar, dan enam personel Satlantas, Kabid dan personel Dishub, Zulkifli ST, serta petugas Dinkes setempat.

Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro SIK MH, melalui Kasat Lantas, AKP Aditia Kusuma SIK, kepada Serambinews.com, Rabu (6/5/2020) menjelaskan alasan kegiatan mereka itu. 

Menurutnya, penyemprotan ini untuk mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19 yang merupakan kegiatan preventif Polres Aceh Timur dalam Operasi Ketupat Rencong 2020.

Ini Dugaan Penyebab Pelaku Membakar Truk Bermuatan Sawit di Aceh Timur

Bebas Karena Asimilasi Covid -19, Napi Kasus Perkosaan Kembali Ditangkap, Perkosa Gadis 16 Tahun

Dana Pokir DPRK Aceh Utara juga Dipangkas untuk Penanganan Covid-19, Begini Reaksi Anggota Dewan

"Kegiatan ini bertujuan untuk mencegah penyebaran virus Corona," kata AKP Aditia.

Adapun bagian kendaraan yang disemprotkan disinfektan yaitu bagian kendaraan yang sering disentuh orang, seperti gagang, bagasi, dan sejumlah bagian lainnya.

Sosialiasi larangan mudik

Halaman
12
Penulis: Seni Hendri
Editor: Mursal Ismail
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved