Breaking News:

Berita Banda Aceh

Delapan Remaja yang Diamankan Warga Punge Ujong, Diserahkan ke WH Banda Aceh

Delapan remaja yang diamankan warga Punge Ujong, Kecamatan Meuraxa, Banda Aceh, dari dalam mobil Daihatsu Xenia BL 1676 PI, Rabu (6/5/2020)...

Penulis: Misran Asri | Editor: Jalimin
For Serambinews.com
Satu dari delapan remaja yang diamankan warga Punge Ujong, Kecamatan Meuraxa, Banda Aceh, dilakukan rapid test oleh petugas Gugus Tugas Pencegahan Covid-19 setelah diserahkan ke Polresta Banda Aceh, Rabu (6/5/2020). 

 

Laporan Misran Asri I Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Delapan remaja yang diamankan warga Punge Ujong, Kecamatan Meuraxa, Banda Aceh, dari dalam mobil Daihatsu Xenia BL 1676 PI, Rabu (6/5/2020), selanjutnya siang harinya, sekitar pukul 14.00 WIB, diserahkan ke Kantor Satpol PP dan WH Banda Aceh.

Delapan remaja terdiri dari dua wanita dan enam pria yang diamankan dari dalam mobil Xenia BL 1676 PI di halaman Mushala Babul Iman, Gampong Punge Ujong itu, masing-masing berinisial IR (18) warga Jeunieb, Bireuen.

Lalu MH (21) dan RZ (18) warga Langsa serta SF (15) warga Beureunuen. Kemudian AK (17) warga Kecamatan Baiturrahman, Banda Aceh, SAA (20) warga Kecamatan Meuraxa, Banda Aceh serta RZ (18), RM (17) warga Kecamatan Luengbata, Banda Aceh.

Sebelumnya seluruh remaja itu dibawa oleh tim patroli kota ke Polresta Banda Aceh, setelah diinformasikan oleh warga Punge Ujong yang menggerebek mereka berada dalam mobil Xenia BL 1676 PI tersebut.

Begitu tiba di Polresta Banda Aceh, selanjutnya 8 remaja ini dites urine dan dilakukan pemeriksaan rapid test oleh Tim Gugus Tugas Pencegahan Covid–19 Kota Banda Aceh. Pemeriksaan tersebut juga turut dibantu oleh dokter polisi (Dokpol) Polda Aceh serta BNN Kota Banda Aceh.

Pulang dari Jawa Barat, Satu Warga Simeulue Positif Covid, Keluarganya Ikut Diperiksa

VIDEO - Italia Mulai Cabut Lockdown, Warga Dizinkan Bergerak Bebas

Mangkir Dalam Panggilan, Jaksa akan Panggil Ulang Satu Tersangka Kasus Proyek Fiktif di Subulussalam

Dari pemeriksaan urine dan rapid test seluruh remaja tersebut dinyatakan negatif urine dan Covid- 19.

Setelah melalui proses pemeriksaan urine dan rapid test Covid-19, selanjutnya para remaja ini dibawa ke Kantor Satpol PP dan WH Kota Banda Aceh.

Kasatpol PP dan WH Kota Banda Aceh, Hidayat SSos melalui Kasi Penyelidikan dan Penyidikan Satpol PP dan WH, Zakwan SHi yang dihubungi Serambinews.com, Rabu (6/5/2020) membenarkan hal tersebut. "Setelah diamankan di Polresta, selanjutnya 8 remaja itu diserahkan ke WH," ungkap Zakwan.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved