Breaking News:

Update Corona di Subulussalam

Produk Hand Sanitizer Karya Mahasiswa Unimal Sampai ke Pakpak Bharat, Sumatera Utara

Produk hand sanitizer alami karya mahasiswa Universitas Malikussaleh (Unimal) Lhokseumawe kini sampai ke wilayah Pakpak Bharat, Sumatera Utara

Penulis: Khalidin | Editor: Muhammad Hadi
SERAMBINEWS.COM/KHALIDIN
Nur'alumni Bancin, mahasiswa Fakultas Pertanian Prodi Akuakultur Universitas Malikussaleh, Lhokseumawe mengenalkan langsung produk hand sanitizer alaminya kepada Plt Bupati Pakpak Bharat, H Asren Nasution, MA Senin (11/5/2020). 

Laporan Khalidin I Subulussalam

SERAMBINEWS.COM, SUBULUSSALAM – Produk hand sanitizer alami karya mahasiswa Universitas Malikussaleh (Unimal) Lhokseumawe kini sampai ke wilayah Pakpak Bharat, Sumatera Utara. 

Adalah Nur'alumni Bancin, Fak Pertanian Prodi Akuakultur mengenalkan langsung produk hand sanitizer alaminya kepada Plt Bupati Pakpak Bharat, H Asren Nasution, MA Senin (11/5/2020).

Produk hand sanitizer alami karya mahasiswa Unimal ini pun mendapat respon positif Plt Bupati Pakpak Bharat H Asren.

Dia bahkan membawa sampel hand sanitizer tersebut dan berjanji akan memeriksakan ke laboratorium medis apakah ini akan dapat direkomendasi.

Kapal Feri Tujuan Labuhanhaji Tunda Pelayaran, Akibat Gelombang Tinggi di Perairan Simeulue

”Karya mahasiswa ini kita apreasiasi, luar biasa di tengah mahalnya harga hand sanitizer sekarang ada yang alami,” ujar Plt Bupati H Asren di hadapan Kadis Kominfo Kota Subulussalam Baginda Nasution SH MM dan wartawan Serambinews.com di Posko Perbatasan Lae Ikan

Menurut H Asren, dengan hadirnya hand sanitizer alami karya mahasiswa Unimal tersebut akan memudahkan masyarakat.

Karena tidak harus membeli dari apotik atau yang diproduksi secara kimia.

Apalagi di Pakpak Bharat terdapat bahan baku yang memadai.

H Asren bahkan siap memproduksi sekala besar jika memang benar hand sanitizer alami buatan mahasiswa itu direkomendasi secara medis.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved