Berita Pidie

Gadis Cantik Pidie yang Meninggal Tergantung Ternyata Bekerja di Sigli, Ini Isi Curhat Korban

Selasa (26/5/2020) sekitar pukul 11.00 WIB, gadis berkulit putih itu ditemukan ayak kandungnya tergantung di dalam rumahnya di Gampong Rambong

SERAMBINEWS/FOR SERAMBINEWS
Tim Inafis Polres Pidie melakukan identifikasi kronologis gadis cantik meninggal tergantung di Gampong Rambong, Kecamatan Mutiara Timur, Pidie, Selasa (26/5/2020). 

Selasa (26/5/2020) sekitar pukul 11.00 WIB, gadis berkulit putih itu ditemukan ayak kandungnya tergantung di dalam rumahnya di Gampong Rambong, Kecamatan Mutiara Timur, Pidie.

Laporan Muhammad Nazar I Pidie 

SERAMBINEWS.COM, SIGLI - Gadis berparas cantik bernama Nanda Dewi Susanti (24) ternyata bekerja di salah satu toko ponsel di Sigli.

Selasa (26/5/2020) sekitar pukul 11.00 WIB, gadis berkulit putih itu ditemukan ayak kandungnya tergantung di dalam rumahnya di Gampong Rambong, Kecamatan Mutiara Timur, Pidie.

Berdasarkan informasi didapat Serambinews.com, Selasa (26/5/2020), bahwa korban sempat curhat via WhatsApp yang mengirim ke temannya.

Isi curhat yang beredar via WhatsApp dikirim dalam Bahasa Aceh : kei kaseb eknoe mantong saket, bekle saket ukeu beb, hana sanggop lei kei.

(Aku cukup di sini saja sakit, jangan lagi sakit ke depan beb, tidak sanggup lagi aku).

Nasib Malang Santriwati Dicabuli Guru Selama 4 Tahun, Korban Dipaksa Kirim Foto Tanpa Busana

Bupati Aceh Barat Ganti Sidak dengan Kegiatan Open House

Virus Corona Arab Saudi Tewaskan 411 Orang Dari Total 76.726 Pasien Covid-19

Keuchik Rambong, Safwan Husen, kepada Serambinews.com, tadi malam menjelaskan berdasarkan pengakuan warganya bahwa Nanda sekitar dua tahun bekerja di toko ponsel di Sigli.

Dirinya tidak tahun nama toko polsel tersebut.

Korban tinggal di rumah orang tuanya sendiri, karena ayahnya sebagai tukang ojek bersama ibunya tinggal di kios di Blang Malu kecamatan sama.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Nazar
Editor: Mursal Ismail
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved