Breaking News:

Bupati Sarkawi Mundur

PKS Harap Abuya Sarkawi Tetap Menjabat Bupati Bener Meriah Hingga Akhir Jabatan

Ketua Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Bener Meriah Sekaligus Sekretaris Tim Pemenangan Nomor Tiga saat PILKADA 2017 lalu, Yusrol....

For Serambinews.com
Ketua Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Bener Meriah, Yusrol Hana MHI. 

Laporan Budi Fatria | Bener Meriah

SERAMBINEWS.COM, REDELONG - Ketua Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Bener Meriah Sekaligus Sekretaris Tim Pemenangan Nomor Tiga saat PILKADA 2017 lalu, Yusrol Hana MHI mengharapkan Abuya Sarkawi tetap menjabat Bupati Bener Meriah sampai akhir masa jabatannya. 

Hal ini disampaikan oleh Yusrol Hana MHI setelah tersebarnya pernyataan di media sosial tentang pengunduran diri Abuya Sarkawi pada saat memberikan kata sambutan di hadapan Jamaah Idul Fitri 1441 H di Lapangan Babussalam Simpang Tiga Redelong, Minggu 24 Mei 2020.

“Sudah banyak karya dan bukti yang ditunjukan oleh Abuya Sarkawi untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat terlebih dalam hal percepatan penanganan covid-19 di Bener Meriah, oleh karena itu maka saya secara pribadi sangat mengharapkan Abuya Sarkawi tetap menjabat sebagai Bupati Sampai  Akhir masa Jabatannya,” ujar Yusrol sebagaimana rilis yang diterima Serambinews.com, Selasa (26/5/2020).

Lanjut Yusrol, kenapa saya mengharapkan Abuya Sarkawi tetap menjadi Bupati karena sudah banyak kemajuan dan perubahan selama kepemimpinan Abuya Sarkawi, baik secara birokrasi, pembangunan dan juga nama baik Bener Meriah di kancah Nasional. 

Saya berharap Abuya Sarkawi melibatkan partai-partai pengusung untuk bersama-sama mendukung Visi Misi Bupati untuk lebih bisa melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya menuju Bener meriah yang Islami, Harmoni, Maju dan Sejahtera. 

"Sekali lagi saya berharap agar Abuya Sarkawi Tetap Menjabat Sebagai Bupati Bener meriah sampai akhir periode kepemimpinannya dan melanjutkan roda pemerintahan untuk memberikan pelayanan-pelayanan terbaiknya kepada Masyarakat Kabupaten Bener Meriah, tegasnya.(*)

Puasa 6 Hari di Bulan Syawal, Bagaimana Hukumnya dan Apa Saja Keutamaannya?

Amalan-amalan Sunah di Bulan Syawal: Berpuasa, Ganti Iktikaf, Hingga Menggelar Pernikahan

Hanya Qadha Puasa Ramadhan di Bulan Syawal, Bagaimana Pahalanya? Ini Penjelasan Ustaz Abdul Somad

Penulis: Budi Fatria
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved