Breaking News:

Berita Banda Aceh

Personel Satnarkoba Polresta, Ringkus Kurir Sabu & Ganja di Jaya Baru, Ini Barang Bukti yang Disita

Petugas ikut menyita 10,32 gram ganja yang sudah dibungkus koran dan ditemukan di bawah gubuk di depan rumahnya.

Penulis: Misran Asri | Editor: Ibrahim Aji
FOR SERAMBINEWS.COM
Tersangka RH (33) warga Kecamatan Jaya Baru, Banda Aceh, ditangkap bersama barang bukti sabu dan ganja saat penggerebekan dilakukan di rumahnya, Jumat (12/6/2020). 

Petugas ikut menyita 10,32 gram ganja yang sudah dibungkus koran dan ditemukan di bawah gubuk di depan rumahnya.

Laporan Misran Asri | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Personel opsnal Satuan Narkoba (Satnarkoba) Polresta Banda Aceh, meringkus RH (33) kurir sabu dan ganja, warga salah satu gampong di Kecamatan Jaya Baru, Banda Aceh, Jumat (12/6/2020) sore, sekitar pukul 16.10 WIB.

Bersama dengan penangkapan kurir RH, petugas mengamankan barang bukti (BB), berupa 8 bungkus sabu-sabu seberat 4,77 gram.

Lalu satu timbangan digital serta satu Hp Xiaomi yang digunakan sebagai alat komunikasi dalam menjalankan bisnis haramnya itu.

Di samping itu, petugas ikut menyita 10,32 gram ganja yang sudah dibungkus koran dan ditemukan di bawah gubuk di depan rumahnya.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto SH, melalui Kasat Narkoba AKP Raja Harahap SSos, kepada Serambinews.com, Minggu (14/6/2020) mengatakan penangkapan tersangka RH, berawal dari informasi masyarakat yang merasa resah melihat aktivitas pelaku selama ini. Pasalnya, orang-orang asing kerap terlihat bertemu dengan RH.

"Begitu mendapatkan informasi tersebut, kami langsung mengutus anggota berpakaian preman untuk melacak kebenaran informasi tersebut dan menyelidiki keberadaan tersangka. Hasilnya, laporan yang disampaikan warga itu benar," kata AKP Raja Harahap.

Menyeramkan! Ternyata Rumah Baru Milik Pedangdut Dewi Perssik Dihuni Makhluk Gaib

Setelah mengamati gerak-geri tersangka RH yang begitu mencurigakan, personel pun langsung menyusun peryergapan pria tersebut yang sedang berada di rumahnya.

Personel opsnal langsung menggeledah tubuh tersangka dan menggeledah lokasi rumah tersangka.

"Hasil penggeledahan, petugas kami menemukan barang bukti 10,32 gram ganja yang dibungkus kertas koran dan disembunyikan di bawah gubuk depan rumah tersangka," kata mantan Kasat Narkoba Polres Pidie ini.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved